Senin, 03 September 2012

Liburan Singkat ala Gue

Kali ini gue mau cerita tentang liburan gue kemaren,gak jauh sih liburannya Cuma ke puncak.kayak liburan gue yg biasanya gue slalu naek motor tapi kali ini supit terpaksa gue tinggal di jkt (supit itu motor yg nemenin gue kemana-mana).Yg ikut liburan dengan bajet minim kali ini ada 8 orang dengan 4 motor,yg ikut itu gue,item,a_p,mamet,acong,mayang,dewi,pitri.

Berhubung gue naek motor otomatis gue gak lewat tol dong ya,gue lewat jalan raya bogor (kalo kata mak gue “jalan bogor lama”).Gue sih bilang ama bocah2 jalan paling telat jam 7 pagi tapi berhubung anak muda you know lah pasti ngaret dan ujung2nya kita jalan jam 8 :D.Kita ngumpul di rumah mayang dan begitu semua udah redeh kita capcus.Kepuncak kali ini bukan liburan kita yg pertama tapi yg ke dua,jadi disana kita udah ada vila.

Sepanjang perjalanan sih gak ada yg menarik.oya rute kita itu lewat jalan raya bogor terus masuk kea rah sentul nah lewat bukit pelangi deh.yg biasa lewat bukit pelangi udh pada tau lah jalaannya kyk apaan,gak jauh beda ama nagrek ye kan jalannannya tapi bedanya gak ada bus ama truck gede aja jadi lebih adem ayem hehee.berhubung kita gak buru2 jadi gue jalan slow aja dan berenti di pombensin trakhir sebelom masuk ke bukit pelangi,deket hotel ibis sentul.Nah di pombensin gue ngisi bensin dan temen gue jg pada ngisi,tapi si a_p malah ngisi perut  -___-.begitu motor2 udah pada kenyang dan si a_p juga udh kenyang kita lanjutin jalan lagi.

pas lagi di pombensin sblm masuk jalanan angker :D

Nah pas mau keluar komplek yg ampe sekarang gue gak tau nama kompleknya kita berenti lagi soalnya yg cewe2 udah ngebet buat foto2 & emang view di situ bagus hehee.sembari nunggu cewe2 kelar foto,yg cowo pada istirahat sambil ngupi2.sedikit tips nih dari gue,kalo lu lg di daerah antah berantah dan elu mau jajan sebaeknya nanya dulu harganya biar gak di gebrak harganya hehee (tips irit liburan ala @anggae).nah pas lg ngopi gue denger dari tadi bb gue bunyi2 jadi gue cek dulu lah itu bb,ternyata ada beberapa bbm masuk yg salah 1 bbm berhasil ngebuat gue galau.gue tunjukin lah bbmnya ama si item,yg ada si item bukan bikin gue tenang malah bikin gue makin kepikiran -___- .alhasil gue bawa motor rada gak konsen untung aja selamet :D.tapi gue gak bakal cerita isi bbmnya disini soalnya bisa berabe kalo orgnya baca hahaa.belom lama gue jalan kok tiba2 banyak truck tni lewat sini,jarang2 loh ada truck tni disini malah gue baru kali itu ngeliat.ternyata begitu gue perhatiin lagi ada latihan perang disitu,mana banyak bgt alat berat perang disitu pula.gak gue sia2in moment jarang ini gue suru si item moto itu tentara hehee.iyaya gue lupa kasi tau pasangan di motor siapa aja,nih gue kasi tau “gue & item”,”a_p & mamet”,”acong & mayang (ini mah emang sejoli)”,”pitri & dewi”.

*biar lagi latian perang kalo ada kamera kita tetep sadar boooo

keserempet gonoan bisa amsyong tuh

Alhamdulliah kita nyampe dengan selamat di vila dan puncak lg gak macet kayak pas musim liburan heheee.begitu nyampe kita langsung masuk soalnya gue udh janjian ama yg jaga vila soal harga hehee.nah kita langsung beres2 dan begitu gue ngerasa udah rebes perut gue keroncongan akhirnya gue bikin mie rebus hehehee.begitu gue kelar makan rupanya bocah2 yg laen juga laper akhirnya si item,mayang,dewi,pitri belanja ke pasar.biasanya sih gue juga ikut kepasar buat bagiaan nawar tapi berhubung gue masih kepikiran ama bbm yg itutu jd gue gak kepasar dari pada tar malah gue nawarnya kelewatan kan kasian akang2nya hehee.

Begitu udah pada balik dari pasar,langsung pada masak lah para wanitanya dan gue kebagian masak nasi soalnya nasi gue udh terkenal pulen hahaaa (baru masak nasi aja ude sombong :p).sambil nunggu masakan mateng yg cowo maen poker,lebih pasnya poker fb hehee.nah kita juga pake chip yg chipnya itu maksimal all in 5 soalnya semakin banyak yg all in makin banyak pula yg push up soalnya 1 chip itu seharga 1x push up hehee.poker kali ini kerasa bgt soalnya ada kali kita pada push up 100x,bukan lebay tapi bayangin aja sekali game bisa 20 chip yg kluar ahhaahahaa.Begitu masakan kelar,kita akhiri permaenan poker maut ini dan kita makan dulu.

mari makan :D

Kelar makan kita lehalehe dulu sambil nenangin perut :D.abis itu kita berenang deh nah pas berenang ya kita berenang heheee.nah mulai dari sini biar foto aja yg berbicara dan sedikit gue tambahin tulisan :P

siap2 berenang tapi mereka berdua cuco ya cin hehe

musisi jalanan mulai beraksi

don't try this at home

angkat tangan mu shagy hehe

udah kyk di cover2 film galau ya :P

Ok segitu dulu foto2 pas kita berenang.nah abis berenang kita kira2 udh hampir magrib jadi kita istirahat dulu,nah niatnya abis magrib kita mau naek ke arah puncak pas tapi begitu abis gue mandi gue rada tepar sih.nah niatnya abis magrib gue bakal ikut naek juga tapi begitu gue lg istirahat rebahan dikasur eh gue keinget bbm itu lagi so akhirnya gue malah ketiduran dan gak jadi keluar (maap ya semua :) )
begitu gue bangun masi sedikit kepikiran sih tapi gue ada acara selanjutnya,yak acara selanjutnya itu kita bakar2,cekidot gan & sis

musisi yg ngiringin sepanjang malem nih

mari maen poto2an hehe

kalo di jkt udh jadi chef sate ayam kambing madura nih :P

*berimajinasilah sendiri,gue no comment hahahaa

nah kelar bakar2an yg cewe siap2 mao tidur,nah pas mao tidur itu bukan hal yg mudah buat cowo2 tapi kita terjadi pertumpahan darah dulu karna stock bantal,guling & selimut yg sangat mini

korban pertumpahan darah yg tadinya udh pewe pake selimut eh selimutnya dirampas

2 org pemenang yg berhasil mandapatkan selimut hahaa

dari foto diatas bisa dibilang gue lah org yg paling akhir molor jadi bisa ngabadiin moment2 pertumpahan darah itu hahaa.tau lah kalo tidur gak ada yg bisa gue ceritain lagi,masa iya gue ceritain mimpi gue kan gak unyu juga :p

skip kita ke paginya,pas paginya biasa aja berhubung gue kalong jadi gue bangun paling akhir dan begitu bangun si item udah bikinin kopi buat para yg cowo2 (unyu bgt gak tuh temen gue hahaaaa).kita sarapan nah abis sarapan kita langsung berangkat ke kebun bunga nusantara.

cowo2 maco yg ikur liburan kali ini

nah yg ini wanita2 perkasanya :p

squad dari SMA

ternyata kalah gede ama yg blakang hahaaaa

*keinget bbm yg bikin galau #eh hahaaa

next trip kita ke bali *amiiiiin

cieeeeeeeee :D

waiting someone?! (plis bgt jgn dibandingin ama foto yg diatas *pis hehee)

begitu kita ngerasa udah amat cape akhirnya kita balik ke vila.di vila kita istirahat sebentar dan begitu udh rada segeran kita semua masak sambil beberes,soalnya kita mau balik ke ibu kota tercinta hehee.Kelar makan dan beberes vila dan perlengkapan masing2,akhirnya kita pamit sama bapak penjaga vila yg sangat baik dan ramah.alhamdulillah kita semua selamat sampe dirumah tanpa kurang apapun dan sekian cerita liburan singkat gue kali ini.see you next story :D