Jumat, 21 Desember 2012

Garasi


Kali ini gue mau bagi pengalammann yg berurusan sama hati lagi hehe.
ditulisan kali ini gak bakal gue bikin jadi satu postingan kelar soalnya gak bakal bisa gue selesein & di postingan kali ini gak 100% cerita nyata,sebagian ada imajinasi gue,kira-kira 75% cerita gue dan 25% bumbu imajinasi hehe
Seharusnya ini gak perlu kyk gini,karna emang dari awal sebenernya cerita ini udah selesai.gue mulai cerita dari beberapa taun yg lalu dimana gue masih awal2 masuk kampus :D

Mungkin sebagian lu yg pernah baca cerita gue jaman SMA tau kalo gue mentok bgt,tapi itu cerita pas gue SMA.jadi waktu itu udh awal2 masuk kampus,pertama masuk sih gape bgt ama yg namanya harus masuk kelas (kalo sekarang gak usah ditanya hehee).setiap kegiatan kampus yg berhubungan ama perkuliahan gue ikutin contohnya praktikum,kalo kegiatan organisasi gitu gue gak pernah ngikut soalnya gue org yg mau slow.nah waktu itu ada yg namanya praktikum fisika,semua org yg kena itu praktikum dijamin bakal ngerasain yg namanya begadang demi tugas.lu bayanggin aja,prakteknya sih asik,tapi begitu bikin laporan mateeeee,beda dikit hasil itungannya lu kgk boleh ikut praktikum selanjutnya,padahal semua praktikan pengen bgt itu praktikum cepet2 kelar,gak kebayang namanya ngulang itu praktikum.cukup gue bahas itu praktikum,kali ini bahas tentang wanita hehe.disini seperti biasa gue gak bakal sebut merk alias no name,yg udh baca cerita gue pasti tau maksudnya.


Gue punya temen yg diluar temen kampus & temen SMA, nah mereka termaksud gue punya basecamp dirumah temen gue yg garasi rumahnya kita sulap jadi tempat nongkrong yg asik :D.awalnya disitu kita nongkrong cuma bertiga yg isinya itu tiga2nya cowo semua (tiga2nya termaksud gue masih doyan cewe,jgn bayangin kita threesome -___-").nah karna kita ngerasa asik dengan itu garasi akhir sang tuan rumah yg kita sebut saja anto,ngajak joint beberapa temennya.gue kira yg dia ajak bergender pria ternyata gue salah dia ngajak temennya berempat yg mana 1 cowo dan 3 cewe eh bukan cewe deng tapi bidadari kyk diiklan axe hehe.dari 3 cewe yg kenalan ama gue,gue tertarik sama salah satunya hehe.awalnya sih gue sama dia biasa aja toh baru kenal tapi lama kelamaan hehe.

Gak tiap malem minggu gue nongkrong di garasi itu,soalnya gue juga nongkrong sama sahabat2 SMA gue,tapi ada satu yg beda,emang gak tiap hari gue ketemu ama "dia" tapi tiap hari hape gue gak pernah sepi dari dia.balik lagi ke garasi,tiap gue mau jalan ke garasi,gue selalu ngabarin dia dan dia bakal jalan juga ke garasi.di garasi cuma gue yg satu2nya ngendarain kendaraan roda 2,yg lainnya roda 4 tapi gue gak minder malah gue bangga,kalo gak ada supit aka motor gue pasti mereka kgk bakal bisa beli snak tengah malem soalnya itu daerah garasi itu kalo udah malem bakal diportal dan portalnya itu cuma bisa dilewati ama supit hehe.

Lanjut cerita tentang dia,diliat dari segi manapun dia cakepnya gak kejuntrungan,kalo kata org dia itu cewe idaman setiap insan pria normal,dan salah satu pria normal itu gue.gue inget bgt waktu itu gue abis praktikum fisika yg mana gue praktikum hari kamis,nah abis kelar praktikum itu rasanya kyk bebas bgt tapi kalo inget ngerjain laporannya jadi rasa neraka jahanam.abis praktikum gue lagi males balik kerumah & gue belom kenal deket ama temen2 dikampus yg mana niatnya mau gue tebengin kosannya buat numpang molor hehe,jadi gue putusin buat bbm si anto.gue bbm anto ternyata dia masih ngampus tapi di rumahnya ada pembatunya dan gue diijini duluan ke garasi.sebelom gue jalan kegarasi kue bbm dulu dia,eh gue tunggu2 balesannya ternyaata gak di read,akhirnya gue jalan keparkiran kampus ngambil motor trus cus ke garasi.begitu gue udah sampe gerbang kampus tiba2 hp gue geter2 nikmat,otomatis gue berenti dulu liat siapa yg hubungin gue,begitu gue liat ternyata bbm dari dia hehe.bbm dari dia kira2 isinya "sory ndut gue baru bangun,gue dirumah nih jemput gue dong kalo lu mau ke garasi,bete juga gue cuma tidur seharian :)",begitu dapet bbm gitu gue reflek bales "ah gila lu ndro gak tau apa daerah rumah lu itu saranganya macet kalo jam segini,bawa mobil sih,abis gue bbm gitu dia cuma bales "oh" tapi gak berapa lama dia nelepon trus ngomong "ndut jemput gue,kalo gak kita putus.....",belom sempet gue jawab teleponnya udah dimatiin dan setau gue,dia ama gue mau putus apaan,jadian kagak,trus mau mutusin apaan?pala orang mau diputusin -___-.dengan sangat terpaksa tapi seneng juga akhirnya gue jemput dia hehe.

Dari kampus gue kerumaah dia sebenernya cuma 30 menit kalo gak macet tapi berhubung jam pulang kantor jadi terpaksa jadi sejam lebih -___-*.begitu gue nyampe rumah dia,gue kira dia udah siap2 mau jalan eh taunya dia lanjut tidur -___-*,asli itu gue tau dia molor dari pembatunya,yg parahnya lagi pembantunya gak berani bangunin,kata pembantunya "aduh mas,saya kerja disini udah 4 taun tapi gak sekalipun saya bisa bangunin mbak *****",denger kata2 pembantunya gue jadi shock,sebenernya itu bocah tidur apa betapa ampe pembatunya nyerah ngebangunin.bingung juga posisi gue,soalnya pembantunya udah nyoba bangunin dia tapi gak ngefek dan gue udh nungguin dia bangun hampir sejam.saking keselnya gue bilang ama pembantunya "bi kamarnya yg mana sih,biar saya aja yg bangunin,sumpek juga nungguin org tidur",si bibinya bilang "maaf ya mas,emang kelakuannya mbak kalo udh tidur kyk begitu,biar bibi anter kekamarnya".

yap gue nyampe didepan kamarnya dia,begitu gue buka pintu kamarnya asli gue kaget bener,ternyata dia yg selama ini selalu tampil depan gue selengean tapi kamarnya rapihpihpih -___-.begitu gue masuk kamarnya gue liat dia masih asik meluk guling,gak pake basa basi gue samperin trus gue treak "woy putri tidur bangun kgk lu,kalo kgk kita putus (ngikutin gayanya dia pas nelepon gue tadi)" dan ternyata tereakan gue berhasil ngebuat dia baangun terkaget kaget hahaa.begitu dia bangun dia langsung nyari sumber suara pengganggu tidurnya dia,begitu dia nengong dia kaget dan gue kaget.gue kaget soalnya baru kali itu gue liat dia bangun tidur tapi mukanya asli cantik dan dia kaget ternyata yg bangunin dia itu preman condet hahaa.begitu tau yg bangunin dia gue,dia malah ngejerit "kampret lu ndut gangguin aja" sambil ngelempar bantal.tapi gue gak kalah ngejerit "eh kuda nil yg nyuruh gue kemari jemput lu siapa?gue dateng malah molor",eh dia kyk gak punya dosa gitu malah mesam mesem "abis elu lama bgt kemarinya,kan gue jadi ngantuk lagi hehe",merasa disalahin dan gue gak terima gue timpalin lagi "emang gue kesini naek naga apa,kyk baru idup di jakrta 2 hari -___-",ngerasa dia udah gak bisa ngeles akhirnya dia cuma mesam mesem kyk kuda.yg gue lupa itu pembantunya dia kan tadi ada dibelakang gue trus begitu gue nengok,pembantunya malah ketawa trus ngomong "hehe mas jago banget bangunin si mbak,sering2 ya mas kesini",ngerasa gak terima gue diketawain gue ngomong aaja "bi saya buka jam weker bi-___-" eh si bibi malah "ya udh mas,non saya kebawah dulu mau bikinin minum buat mas yg udh jadi jam weker hihihiii",asli ketawa itu pembantu gak enak bener -___-.

Abis si bibi ke bawah gue liat dia juga ikutan senyum2 gak jelas,gue yg udh rada dongkol nungguin org hibernasi akhirnya "malah ketawa,sadar woy sadar gue udh sejam nih nungguin tuan putri bangun *sambil gue usel2 rambutnya",tapi abis gue ngusel2 rambutnya gue maalah bengong ngeliat dia yg baru bangun gara2 dia cantik banget.pas gue lagi bengong ngeliatin dia yg masih mesem2 dia ngomong "sip pangeran saya mandi dulu *sambil bangun dari tempat tidur",eh reflek gue malah ngomong "gak usah mandi elu udh cantik kok" tiba2 abis gue ngomong gitu, itu kamar jadi hening~.akhirnya gue ngambil inisiatip "udh sono mandi gak jadi apa ke garasi",eh dia malah duduk lagi dikasur "males mandi ah~",zzzzz ni anak bikin susah aje -___-.tapi gak tau ada apaan tiba2 gue juga duduk disamping kasurnya dia dan akhirnya gue malah dibbuly ama dia gak tau ada apaan -___-.

Lagi asik2 ngebuly gue tiba2 gue denger ada suara "kriuk~" dan gue tau banget itu suara anaconda dalem perut udh perotes tapi itu buka anaconda gue begitu gue lirik dia eh ternyata itu anacondanya dia ngasi sinyal -__-.berhubung gue tau dia udah laper gue ajakin aja "makan yok",gak pake basabasi dia jawab "yok",tapi gue liat mukanya dia masih banget mirip bantal gue bilang aja "mandi dulu gih,muka lu persis bgt ama bantal bekas iler",eh dia maalah bilang "ngapain gue mandin,toh kalo gue mandi gak pernah lu bilang gue cantik,tapi kyk gini malah gue dibilang cantik",gue yg denger kyk gitu cuma diem & akhirnya dia narik tangan gue "udah ayok makan nasi goreng aja,deket portal ada nasgor enak",gue yg liat dia cuma pake tanktop sama celana piyama otomatis cuma bisa makein jaket gue ke dia "masuk angin aja lu keluar rumah setelan begini" padahal sih dalem hati enak aja pada mau liatin body temen gue yg mulus hehe.

Yap akhirnya gue & dia makan nasgor dan gue gak jadi ke garasi gara2 dia bilang "udah gak usah kegarasi,kan jarang2 lu maen rumah gue".kelar makan gue balik lagi kerumaahnya kali ini gue ada diruang tengah rumahnya,akhirnya gue dan dia ngobrol disitu.tapi entah kenapa selama gue udh balik dari makan & ngobrol ama dia diruang tengah jaket gue gak dibuka2,sampe akhirnya jam 10an gue mao balik dan begitu gue minta jaket gue dia malah lari ke kamarnya sambil bilang "bi usir dia bi,kalo gak mau pulang lepasin buldog tetangga bi hehehe",gue kaget ni bocah kenapa jadi kyk jin abis diisi batre, gue bilang aja "oy jaket oy" eh dia malah "bi panggil densus 88......" Gue yg udh males ribut akhir "ok bi saya pulang,tapi saya bakal panggil team mister tukul buat masukin itu jin (sambil nunjuk dia) balik dalem botol" akhirnya gue keluar dari rumahnya di bukain ama si bibi,di depan pager si bibi malah ngomong "mas sering2 ya maen,saya jarang ngeliat mbak ***** ketawa lepas kyk tadi kalo ada temen cowok kerumah,biasanya mbak ***** jaim",gue cuma manggut aja sambil dalem hati " ini bibi gaul juga ngerti jaim -___-".


pertemuan gue dan dia gak berakhir disini aja
gue nulis ini  gara2 barusan gue baru nyelesein cerita yg gue kira udah selesai sekian tahun yg lalu

@anggae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar