Sabtu, 12 November 2011

Love or Best Friend?

Kali ini gue mau cerita tentang pengalaan temen gue,gue juga udah dapet ijin dari yang bersangkutan hheheeee.langsung aja gue mulai ke cerita

Awalnya temen gue ini suka sama temennya tapi dia gak cerita ke siapa2 sampe ada temennya yg sms "T dari ketiga ade2an lu mana yg lu suka,L,A,apa I?".Nah pas di sms kayak gitu sama temennya ,tetep aja temen gue gak mau cerita.Sebenernya temen gue ini suka sama L tapi dia tetep tahan supaya gak cerita ke temennya
.Lama kelamaan temen gue ini akhirnya cerita juga ke temennya kalo dia suka sama L.Nah pas dia cerita sama temennya ini ternyata temennya ini cerita juga kalo si A juga suka sama temen gue.

Mungkin si A ini suka ama temen gue (T) tuh gara2 temen gue ini sering chat sama A.Padahal T chat sama A itu cuma sebatas chat gak lebih.Oya A sama L ini sahabatan loh (hampir lupa gue tulis hehehee).Mungkin karna  T sukanya sama L jadi T santai aja nanggepin si A (kalo udah cinte beeeeh).Berhubung T udah cinta sama L akhirnya T niatin buat nembak L.Tapi beberapa hari sebelom T nembak L,si L sms "T sebenernya A ini suka loh sama lu",cowo mana yang di smsin gitu sama gebetannya gak galau.Yang tadinya udah ngumpulin niat buat nembak begitu di smsin kayak gitu gue yakin niat buat nembak jadi kendor,itu juga yg terjadi sama T,dia ngebatilin nembak L soalnya dia tau L sama A sahabatan.Yang bikin T makin gak jadi nembak L,temennya T sms "T si L balikan lagi sama mantannya",Galau lah T :p.Dengan berat hati T nyocoba buat ngelupain L.

Namanya udah cinta ya gak segampang itu buat ngelupain.T milih cara buat ngelupain L dengan T gak mau komunikasi dulu sama L  (bisa dibilang marahan).beberapa bulan kemudian pas T lagi twitteran,T ngeliat timelinya L tuh lagi deket sama seseorang nah seseorang tuh temennya T.Tapi T mikir juga kalo emang jodoh gak kemana,akhirnya T baikan deh sama L.T ini susah banget ngelupain L soalnya selain udah cinta T sama L ini sekelas dikampus (semakin sering intensitas bertemu seseorang maka semakin susah juga buat dia ngelupain #aseeek).Karna T ngerasa kalo L ini udah singel lagi akhirnya T mutusin buat nyoba nembak L lagi.Kali ini T bener2 ngungkapin perasaannya ke L.T  juga bilang sama L "L gak perlu jawab sekarang".Nah abis nembak,T ini sakit & gak ngampus seminggu.berhubung T udah gak masuk seminggu dan gak dijawab2 sama si L,akhirnya T bilang "L gimana jawabannya,kok gak dijawab2 sih?".L pun ngejawab juga akhirnya & jawabannya "kan semenjak T bilang ke L,A,I,nah L juga nganggep T abangnya L",lu pada ngerti lah kalo cewe jawab gitu artinya apa.Begitu jawabannya gitu T cuma bilang ke L "semoga L bahagia".

Nah T ini mikir dia ditolak gara2 L sama A ini sahabatan jadi L gak enak mau nerima T,padahal L pernah cerita ke temennya T kalo L juga ada rasa sama T,jadi gue yakin A gak tau kalo L juga ada rasa ama T.Kalo kata gue ya,kalo emang sama2 suka dan sama2 gak ada status mah jalanin aja gak usah pake gak enakan.

Gue gak ada niat apa2 nulis ini,sebenernya T udah baca ini tulisan dan niat gue & T cuma buat share pengalaman aja gak lebih.Kadang apa yang gak bisa kita ceritain secara lisan bisa kita ceritain lewat tulisan #aseeeek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar