Senin, 14 November 2011

you will always be my friend

ya pagi ini jam 3an pas gue lagi asik download tiba2 ada temen gue yg ngechat gue,dia ngechat gue cuma ngasih link.awalnya gue curiga & gue gak mau buka itu link tapi temen gue chat lagi "buruan lu buka itu link,gak nyesel deh",tetep aja gak gue buka soalnya ngeri jebakan betmen coy,gue bales aja "betmen ye?gila lu ngasih betmen jam segini mau gue acak2 rumah lu -___-",dia bales lagi "demi dah itu bukan betmen,kalo betmen ni ipad buat lu dah",pas gue baca begitu gue penasaran soalnya temen gue yg satu ini udah ngomong kayak gitu berarti serius bukan betmen,akhirnya gue bales aja chatnya dia "sip bos gue buka,kalo betmen gue sikat ipad lu",eh dia bales lagi "siap,tapi jangan galau ya hehehee".abis dia chat begitu gak lama ymnya dia langsung off.


karna udah terlanjur penasaran akhirnya gue buka itu link.gue udah siap2 tangan diatas tombol power aja kalo kalo itu betmen.tapi begitu gue buka itu link ternyata itu link blog orang yang langsung nuju ke artikel "just friend".berhubung gue langsung baca ceritanya soalnya pake bahasa inggris dan gue yakin kalo gue baca blog ini gue butuh om gugel translet heheheee jadi gue gak pake liat itu blog siapa.

Gue baca itu blog pelan2 soalnya gue sambil buka om gugel buat terjemahin vocab yg absurd buat gue (padahal bahasa inggris gue aja yg cetek bgt hehee).awal baca itu tulisan gue gak ada curiga sama sekali,tapi begitu itu blog nyebut nama tempat & kejadiaannya rasa2nya gue kenal,gue langsung liat lagi itu blog siapa dan ternyata itu blognya N (kalo lu mau tau N itu siapa buka aja tulisan gue http://ekaputraangga.blogspot.com/2011/04/doa-gue-tulus-kok.html & http://ekaputraangga.blogspot.com/2011/04/you-should-not-need-to-apologize.html ,disitu lu bakal tau N itu siapa walopun gak secara keseluruhan hehehee).begitu gue tau itu blog punya siapa jujur gue baca tulisannya dia dari awal lagi & gue ngerasa kgk percaya aja dia nulis tentang gue.gue baca itu tulisan sampe 2x dan abis gue baca itu tulisan gue jadi tau sesuatu yg selama ini gue raguin.pas gue lagi nulis ini aja gue masih buka blognya N soalnya gue masih gak percaya aja gitu heheheee.dari blognya N gue juga makin sadar kalo gue itu orangnya cuek bgt,padahal itu cewe udah ngasi sinyal ke gue tapi gue ngeresponnya dengan santai hahahaaa.bukan sombong atau sok donjuan tapi banyak temen gue bilang "ge itu cewe udah ngasi sinyal ke lo,iya kali lu cuekin terus",bukannya sok gimana tapi emang gue gak gampang buat bilang gue sayang sama cewe.buat gue kalo sekali gue udah ngomong sayang sama cewe berarti gue harus komit dan tanggung jawab ama kata "sayang" yg udah gue ucapin itu.cuma N yg bener2 bisa buat gue berani komit dan ngomong kalo gue sayang sama dia.tapi itu semua kan udah lewat jadi di bawa selow aja heheheee.gue berusaha santai sama siapa aja gak peduli itu cowo/cewe,mau ustad/anak2 marjinal kek,yg penting mereka nyantai dan gue juga nyantai.mungkin itu juga kali yg ngebuat dia bisa nulis kayak gitu hehehee.

balik lagi ke blognya N,gue nulis ini cerita sambil senyum2 sendiri dan gue masi rada gak percaya aja,ternyata dia juga sama kayak gue.gue juga mau minta maaf sama dia soal gue gak ada di friendlist lagi,itu bukan gue yg ngeremove tapi temen gue.maaf aja nih ya kalo lu sampe baca ini,pas temen gue tau semuanya mereka gak suka sama lu dan langsung ngeremove lu kgk pake ngomong sama gue (itu dulu loh,dulu sama sekarang udah beda hehehee).dipala gue kalo emang awalnya temen kenapa harus jadi musuh,toh enakan punya temen dari pada punya musuh.lu juga kan udah ketemu gue beberapa minggu yg lalu pas gue lagi nongkrong di warteg heheee.

forget the past cause you will always be my friend :D

2 komentar: