Selasa, 17 April 2012

SECANGKIR KOPI




Jangan kira di artikel ini lu bakal nemuin jenis2 kopi/cara ngeracik kopi yg enak,tapi diartikel ini lu bakal nemuin salah satu kejeniusan gue hehe.Kejeniusan gue disini juga bukan gimana gue nemuin kopi yg lebih enak dari kopi luwak tapi gimana hidup itu bisa kita samain sama secangkir kopi.


Hidup itu kaya secangkir kopi.Kopi itu bakal enak tergantung selera kita,ada yg seneng kopi manis/pahit,ada yg seneng dingin/panas,dll.coba lu bayangin ada secangkir kopi yg belom dikasih gula,pas lu minum itu kopi lu bakal bilang pait karna emang selera lu kopi manis.jadi untuk ngebuat kopi itu manis lu bakal masukin gula kedalem itu kopi.sama aja kyk hidup lu,kalo lu sekarang merasa hidup lu hambar atau bisa dibilang pait berarti lu harus nyari gula supaya hidup lu itu berasa manis lagi dan gak ada orang yg tau apa gula yg lu tambahin ke kopi itu udah cukup,kurang,atau kelebihan.jangan sampe kopi itu kelewat manis karna kalo kelewat manis bakal bahaya buat lu sendiri.

Saran aja dari gue,kalo lu mau nambahin gula kedalem kopi,lu bisa nambahinnya sedikit demi sedikit supaya itu kopi gak berasa hambar & gak kelewat manis,bisa dibilang itu kopi rasanya PAS sama selera lu hehehe.

Kalo lu udah baca artikel ini bisa kali kirimin gue kopi luwak hehe.maklum mahasiswa pas2an jadi udah lama gak minum kopi mahal yg ono *NgarepAdaYgNgirimin :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar