Senin, 26 Maret 2012

Pala Atas Pala Bawah

gue gak tau kenapa gue nulis ini sebenernya sih iseng aja gara2 gue nyari tugas kagak nemu nemu hehe.gue mulai aja langsung dah.beberapa minggu yg lalu gue lagi dapet tugas java yg harusin gue pake netbean,nah gue yg masih rada kaku ama bahasa yg satu ini akhirnya googling sana sini buat nyari kodingan.mungkin lu yg sejenis sama gue pasti tau lah kalo program yg kita bikin lagi kentang rasanya kayak apaan,apalgi kalo errornya banyak hahaha.lagi asik2 ngoprek tiba2 temen gue bbm,dia ngajakin ketemuan,nah berhubung gue lg kentang bgt ama ini program akhirnya itu bbm gue read aja,lebih pasnya lupa gue bales :p.entah udah berapa lama setelah bbm itu lupa gue bales tiba2 hp gue ada yg nelepon,pas gue liat ternyata si ria yg telepon (oya ria ini yg bbm gue tadi,nama disamarkan supaya doi kgk mencak2 kalo baca ni tulisan *pis lop n gahul haha),pas gue liat dia yg nelepon gue baru inget ternyata gue lupa bales bbmnya dia.gue angkat lah teleponnya dia,lu tau begitu gue angkat dia nyerocos kgk pake koma coy,mulai dari 'lu ya di bbm cuma read doang,emang gue novel apa?.........',belom sempet gue ngomong dia udah bilang 'gue tunggu 1/2 jam lagi,pokoknya lu udh harus nyampe dirumah gue',padahal rumah dia ama rumah gue lumayan jauh ya -___-.begitu dia ngambil napas gantian lah gue yg ngomong 'sory coy lu emang bukan novel tapi kaset kusut,gile kali rumah lu ama gue aja ude 45 menit sendiri,gue juga lagi ada tugas nih' belom sempet gue ngelanjutin ngomong dia udh nyerocos lagi 'kalo lu gak kesini kartu as lu bakal gue buka ama anak2' abis tu org ngomong gitu tiba2 suaranya berubah jadi 'tuttuttuttut'.kalo ni org ngomong gini berarti udh gak maen2 nih,akhirnya gue save program gue yg masih kentang,trus gue bbm aje 'iye gue kesono tapi kgk setangah jam nyampe,emang supit gue jet apa -___-.



abis gue bbm kayak gitu gue masukin aja leptop gue kedalem tas dgn niatan bakal ngelanjuti di rumahnya dia & gue langsung cabut.begitu gue nyampe dirumahnya dia,gue bbm aje 'gue depan rumah lu nyet,bukain pintu buruan keburu gue dijilat anjing tetangga lo nih', gue kira mah dia langsung bukain pintu taunya dia malah bales bbm 'masih takut lu ama tu anjing,terakhir lu digonggongin kan lu sepak tu anjing sampe ketakutan,siapa tau tu anjing skrng mau bales dendam,gue pengen liat lu berantem dulu ama tu anjing', dapet bbm kyk gitu udah mikir amsyong lah gue di kerjain ama tu anjing.tapi kali ini gue hoki soalnya sebelom tu anjing dateng nyokapnya ria udah bukain pintu duluan.gue juga heran kenapa bisa nyokapnya yg bukain gue padahal gue kgk ketok2 rumahnya.begitu nyokapnya bukain,nyokapnya malah senyamsenyum.begitu gue masuk gue ngobrol dulu ama nyokapnya ternyata dari tadi si ria udh ngintip gue dateng tapi dia gak mau bukain katanya 'biarin aja mah,biar si angga di godain ama anjing tetangga dulu',gue yg denger gitu cuma bisa ketawa tapi dalem hati 'kampret ni bocah minta bgt dijilat singa dufan kali'.

gue masuk rumahnya dan nyokapnya langsung manggil anaknya,begitu anaknya dateng malah tereak gini ke maknya 'yah mah kita gak jadi ngeliat anjing lawan banteng dong', otomatis gue langsung bilang 'eh buset demen bgt nyiksa temen -___-',reaksi nyokapnya ria cuma cekikian geli.

ngobrol lah gue ama ni anak,penasran gue kenape tiba2 gue disuruh kerumahnya padahal gak biasanya dadakan kyk org ngeliat kebakaran.


gue: eh nyet nape lu suruh gue dateng,gue lg ada tugas nih kgk tau apa ip gue ude terjun bebas
ria: sory ye bapak monyet,tadi si mia,dani,ama pea ngajakin ketemuan (nama disamarkan,tapi rada nyerempet dikit ama aslinya kecuali pea hehe).
gue: gak biasanya lu pada ngajakin dadakan,ada apaan deh?
ria: ye ni bocah kgk peka amet ye,lu itu udh ngilang dari peredaran bego,anak2 pada kangen ama bacot lu
gue: eh buset -__-
ria: paling bentar lagi merka juga nyampe,sebelom mereka nyampe temenin gue bentar ke care4 mau beli makanan,soalnya kalo gue kgk ada makanan nanti jari ade gue lu emutin
gue: jgn salahin gue,kenapa ade lu lucu bgt tapi kakaknya kagak hahahaa
ria: ah brengsek lu,ya udin ayo temenin gue


begitu deh kira obrolan gue ama si ria,gue neminin dia ke care4 padahal deket rumahnya dia ada mini market -___-.di care4 mah biasa aja,jadi gue skip,langsung aja pas gue balik kerumahnya dia.gue kira begitu gue balik bocah2nya udh pada nyampe ternyata belom pada nyampe,jadilah gue ngobrol berdua ama si ria.you know lah cewe biasanya langsung curahat.tapi sebelom dia nyerocos gue nyalain leptop dulu,eh dia malah protes 'nyet lu masih aja maen kesini bawa leptop,kgk kangen apa lu ama gue?',gue jawab santai aja 'biasa aje',eh tu bocah malah gerutu gak jelas mulai bilang gue udah masuk sekte sesat yg ngajarin kalo leptop itu punya jiwa yg sewaktu2 bisa bangkit lah hahaha.tapi berhubung dikerjar deadline jadi peduli amet ama sekte sesat yg dia bilang hehe.

begitu leptop on gue langsung ngekanjutin progra gue.si ria mulai cerita panjang lebar,jujur waktu dia cerita gue rada gak paham soalnya konsen gue kebagi 2.gue cuma nanggepin seperlunya aja,kadang ampe dia bilang 'ge lu masih manusia kan?apa jangan2 lu udah kebanyak minum alayalay ya?'.masih dia nyerocos dan gak mempan juga buat gue berpaling dari leptop,sampe dia bilang 'ge gue mau ngomong serius nih',gue cuma bilang 'ngomong aje cuy,tadi gue baru ngorek kuping kok'.gue kira dia bakal ngomong taunya dia malah nutup lepto gue & bawa kabur leptop gue -___-.setelah dia balik lagi,leptop gue entah ada dimana & dia kgk ngasih tau leptop gue di sandra di mana.

gue mikir juga sih kalo ampe ni anak nekat gini berarti ada hal serius yg mau diomongin,akhirnya gue ngalah

gue: sory coy soalnya dikejar dead line nih
ria: *masang muka asem
gue: marah ye ama gue hehe
ria: mana bisa sih nyet gue marah ama lu
gue: hehe ok deh lu mao ngomong apaan?gue siap jadi pendengar yg baik nih :D

abis gue ngomong gitu si ria mulai ceritanya dari lagi ada masalah ama sahabatnya,ampe dia lg deket ama cowo.gue mah ngejawab aja yg sekiranya emang perlu gue jawab.ampe gue kaget dia ngomong 'kenapa sih tiap cowo yg gue suka gak ada yg tulus kayak lu '.jujur aja gue kaget tumben2an nibocah ngomong gini.gue masih nerka2 apa maksud omongan ni bocah.berhubung gue penasaran gue tanya aja ke dia

gue: maksudnya apaan sih?
ria: maksut gue kenapa cowo itu selalu ngeliat gue dari fisik gue (oya gue lupa cerita kalo si ria ini gue akuin orgnya cantik,tapi rela bagi2 hehe)
gue: hah maksut lu?
ria: you know lah nge,lu tau kan cowo itu kebanyakan slalu nurutin pala bawahnya dibandingin sama pala atasnya
gue: *ngangguk doang
ria: termaksut cowo yg trakhir deket sama gue,belom apa2 udh nyosor
gue: so?
ria: kenapa yg kayak lu langka bgt,lu kan slalu bisa ngendaliin pala bawah lu
gue: HAH? *shock
ria: waktu gue lg galau ampe gue nangis trus ketiduran di paha lu,lu itu gak ngapa2in gue,nyokap gue aja ngeliat nge pas gue ketiduran karna saking capenya gue nangis.dia ngawasin dari dapur pas itu,katanya nyokap sih ngeri diapa2in guenya,dia malah udh siap2 ngelempar cobet kalo lo sampe nyetuh gue.tapi lu bukannya nyentuh gue malah biarin gue terus tidur.
gue: *diem seribu bahasa
ria: lu kan yg gendong gue ke kamar,kata nyokap malah lu minta ijin dulu buat mindahin gue kekamar.dari situ nyokap gue percaya bgt sama lu sampe sekarang,makanya dia slow kalo lu maen kerumah sementara kalo gue bawa cowo laen dia gak welcome bgt.
gue: *makin diem
ria: gue tau lu bukan homosapien,dan gue juga paham kenapa lu ampe sekarang gak nyari cewe.kalo gue gak tau lu ampe dalem2 mah udah gue jadiin cowo gue lu.beruntung bgt ya buat cewe yg udah bikin lu cinta ama dia,tapi kenapa waktu itu lu ditikung ya HAHAHAHAAAA......
gue: *ketawa kepaksa
ria: kok lu bisa sih kayak gitu?dan kenapa cowo laen gak bisa kayak elu
gue: alesan gue sih simpel aje,di keluarga gue juga ada cewenya,kalo aja gue ada ade cewe terus dia diapa2in ama cowo gue pasti marah bgt lah ama tu cowo,itu doang sih alesan gue.
ria: haha otak lu old school bgt ye,tapi gue makin kagum ama lu gara2 otak lu itu hahaa,sebenernya sih muka lu itu old bgt loh hahahaahaaaaa
gue: sempak lu -___-
ria: waktu awal2 gue ketemu lu ya,gue kira otak lu itu isinya cuma lintingan sempak doang ternyata lintingan filter isinya hahaa,mana gaya lu standart bgt pula,kaos & jeans yg belom tentu di cuci sebulan sekali tapi otak lu itu lebih bersih dibandingin celana jeans lu
gue:  eh ini jeans baru 2 minggu gue pake ya -___-
ria: hahahaa emang jorok elu mah

kira2 gitu deh omongannya gue ama dia yg gue inget,gak berapa lama setelah gue ngobrol gitu datenglah 3 manusia yg dari tadi di tunggu2.biasalah kita ketawa bareng,sampe2 nyokapnya ria juga joint ngobrol ama kita.ngobrolnya sih standart aja,yg jelas pada nanyain gue "lu itu kesesat di hutan mana sih?lu diciduk polpp ya pas lg mangkal?......" gue cuma bisa bilang sory ke mereka soalnya emang condet ke depok itu lumayan nguras tenaga ampe2 gue kalo lg maen dikosan temen gue udh pasti gue tidur hehehe.akhirnya gue lupa ama tugas malah ngobrol sama mereka ampe tepar.leptop gue baru dibalikin pas kita semua pamit & yg gue oprek tadi belom ke save & kudu ngulang lagi *hedeh.tapi ampe sekarang gue masih mikirin apa yg si ria omongin,ampe segitunya gue,perasaan gue biasa aja dah malah bisa dibilang kelewat cuek.sebenernya secara gak langsung nyokap lah yg ngajarin gue buat ngehargain cewe & gue tau nyokap gue itu cewe kuat yg harus bgt gue hargain karna nyokap gue udh bisa ngedidik gue sampe segede gini sendirian.


oya kalo mau komen gak usah minta ijin dulu kali,kalo mau komen ya komen aja emang blog gue ada pak RTnya (1x24 jam tamu harus lapor) hehehe.

3 komentar: