Selasa, 09 Agustus 2011

Cek Klamin PC/Leptop


ok berhubung gue laging bingung mau ngapain lagi sambil nunggu saur gue mau ngeshare cara ngecek klamin pc/lepi lu2 pade (padahal baru banget ngepost hahaaa),skalian sebagai pembuka tulisan gue tentang basic komputer yg gue tau heheee.ini sebenernya trik lama jadi pasti banyak yg udah tau.


ok deh gak usah basa-basi,langsung aja ke senjata yang diperluin.Senjatanya yaitu *jengjengjengjeng* notepad.cuma notepad?yoi cuma notepad aje kita bisa tau kelamin pc/lepi kite apa.
caranya:
   1.buat notepad baru yang masi fresh
   2.kalo udah didalem notepad langsung ketikin aja
              CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Agent X Y i love you"
   3.nah kalo udah di ketik yang nomor 2,langsung aja di save dan namanya "computer_gender.vbs" (tanda kutipnya diapus),oya jangan lupa ganti jadi all files ya
   4.kalo udah di save langsung aja kluar dan jalanin file yang tadi (cara jalaninnya tinggal klik 2x aja kok),trus dengerin deh hasilnya hahahaaa

oya selama ini sih suaranya cuma ada cewe/cowo doang nah kalo ada yang banci bisa kali kabarin gue,kan lumayan tuh buat iseng hahahaaaa.kalo ada yang mau protes,saran,dan bagi2 ilmu yang laen silahkan loh biar kita bisa sama-sama blajar hehee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar