Minggu, 14 Agustus 2011

Penggrebekan

Nah kalo cerita yg mao gue tulis ini,gue udah dapet ijin dari sang pelaku.disini ada beberapa orang,yang sebenernya gue bingung mao golonginnya sebagai pelaku apa korban.nah sekarang langsung aja dah dari pada gue ketawa sendiri gara2 bayangin ini cerita hahahaaa.



2 orang temen gue si eda & memet waktu itu lagi jadi pengangguran,nah mereka suntuk dirumah dan jalan kerumah temen gue yg namanya jebot.posisi gue lagi gak dirumah waktu ini kejadian makanya gue cuma di ceritain doang sama mereka.gue tau siapa yg pertama ngajakin kerumahnya jebot siang2,pasti si eda soalnya ni bocah suntuk kalo sehari aje kagak kluar rumah hahahaa.akhirnya karna suntuk eda sms memet,ngajakin kerumahnya jebot.nah memet hayo aja.tapi yang gue gak tau si eda ini sma ke si jebot juga kgk ya kalo dia mao maen?


begitu si memet nyampe rumah eda (rumah eda searah ke rumah jebot) langsunglah mereka berangkat ke rumahnya jebot.gue yakin gak nyampe 30menit mereka nyampe rumahnya jebot soalnya dari rumah eda ke rumah jebot gak jauh.begitu eda & memet nyampe ruma jebot,mereka masuk aja (ude kebiasaan maen jadi kayak rumah sendiri hahahaa).begitu masuk ketemu adenya si jebot,nah si eda nanya ke adenya jebot
eda: jebot ada?
ade jebot: ada noh di ama cewenya (sambil maen game online)
eda: oh........
ade jebot: langsung aje keatas (masih sambil maen game online)
eda & memet: (jalan keatas sambil maen ular naga panjangnya)


eda ama memet gak ngeliat tanda2 kehidupan dilantai 2nya.tapi eda kayak ngedenger suara aneh gitu dari salah satu kamar dirumahnya jebot.nah berhubung kamar yg ada suaranya itu gak ada pintunya cuma di tutup kaen akhirnya eda sama memet ngintip kedalem kamar dari celah kaennya.begitu mereka ngintip ternyata di dalem ada si jebot ama cewenya lagi kayak ikan mas koki beradu mulut (intinya sedang memadu kasih gaya anak jaman sekarang ahaaa).nah  si eda yang otaknya super kreatip,ngedipin mata ke memet dengan pernuh arti (bukan berarti eda ama memet pengen ikut jadi mas koki loh :p).ternyata si memet ngerti maksutnya eda.


tanpa ada aba2 yang pasti si eda dan memet yang udah dari tadi ngintipin si jebot akhirnya "NGEBUKA KAEN KAMAR SECARA TIBA2".begitu kaen dibuka ama eda & memet,si jebot yg lagi asik in the hoy kayak ikan mas koki yg lg nanggung banget langsung loncat kayak abis denger kabar kalo cameron diaz itu ternyata cowo (jrit artis favorit gue tuh).si memet ama eda yg ngeliat reaksi mereka langsung ngakak gak berenti2.dan begitu si jebot tau kalo yang ngegerebek mereka eda ama memet akhirnya mereka di anjing2in,dan gue yakin si jebot kgk iklas kalo mereka nginjekin kakinya dirumahnya lagi hahaaaa.tapi gara2 kejadian kita jadi punya ceng2ngan baru buat si jebot hahahaaa.


ijin nulis cerita udah dikasih ama jebot sebagai korban dari penggerebekan sekaligus salah satu mas koki yg bisa lompat hahahaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar