Rabu, 10 Agustus 2011

pesona "T"

sebenernya ini cerita galau temen gue tapi dari galaunya itu ada yang bisa kita plajarin.gue juga bingung kenapa temen gue yang satu ini bisa galau padahal kite ude temenan lama banget dan baru beberapa waktu lalu die galau berat loh,galaunya gara2 cewe pula hahaaa.biar gampang panggil aja nama temen gue ini T dan ada 2 wanita yang bisa di bilang yg bikin T galau,kita panggil aja aww1 dan aww2.berhubung pengenalan tokohnya udah langsung aja ke critanya ok.


"ceritanya dimulai pas T udah masuk kampus di semester 2,ternyata T suka sama salah satu temen sekelasnya yg kita sebut aww1.menurut T, aww1 ini orang baik dan cantik pula.gue yakin banget kalo T serius sayang sama aww1.nah cintanya T ini ternyata gak bertepuk sebelah tangan,dan aww1 juga suka sama si T.T tau kalo aww1 juga suka ama T dari sahabatnya T yang kebetulan juga sekelas.begitu T tau kalo aww1 juga suka ama dia,si T langsung seneng banget.nah pas lagi seneng2nya ada aja bikin kacau ternyata,yang bikin semuanya kacau tuh temennya si T yang namanya kita sebut aww2.ternyata aww2 ini suka sama T dan aww2 sahabatan sama aww1.berhubung mereka sahabatan otomatis mereka jadi sering curhat2an berdua.kalo gue denger dari cerita si T,aww2 ini ngomong ama aww1 kalo dia suka ama T,padahal aww1 juga suka ama T tapi aww1 gak pernah cerita sama aww2 soalnya udah keburu gak enak.T akhirnya juga sadar kalo aww2 ini suka sama dia soalnya tiap T lagi ol fb dan twitter pasti aww2 nongol cuma buat chat/mentions T.kegalauan T dimulai disaat T udah dapet lampu ijo buat headshoot aww1 tapi begitu T mau nembak aww1,T ternyata keduluan sama mantannya si aww1.sebenernya aww1 juga ada feel sama T tapi gara2 aww2 juga ada feel ama T jadi aww1 ngalah buat sahabatnya dan T jadi galau."

begitulah kira2 ceritanya T ke gue.o ya T ini cowo loh dan aww1 dan 2 cewe (iyalah aww kan bahasa sundnya cewe hahahaa).intinya dari ceritanya si T ini,kalo sayang ya bilang sayang dan kalo emang namanya cinta sebaiknya jangan ngalah walopun sama sahabat,aturan kalau emang sahabat bersaing lah secara sehat,kan kalo emang ngalah seharusnya yg galau itu yang ngalah bukan orang gak ngerti apa2.trakhir sih pas gue tanya ke T dia udah mundur buat ngejar aww1 tapi dia juga gak nembak aww2 soalnya dia gak mau bilang cinta ke orang,kalo dia emang gak cinta.sekian dah ceritanya yang jelas temen gue yang ini sakti bgt dah bisa bikin 2 wanita klepek2 disaat yg barengan hahaaaahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar