Minggu, 01 Januari 2012

new year eve versi gue

kali ini gue mau nulis tentang malem taun baru gue sama sahabat-sahabat gue dari SMA.udah 3x malem taun baruan (2009-2010,2010-2011,2011-2012) kita lewatin bareng di tempat yg sama hehehee.walapun 3x taun baruan udah kita lewatin ditempat yg sama tapi ditiap taunnya selalu seru dan ada aja yg baru heheee.contohnya aja di malem taun baru yg kemeren tiba-tiba ada sesi curcol yg ditaun-taun sebelumnya sesi ini gak pernah ada hahaa.tapi yg paling mencolok dari taun ini dari kita semua gak ada yg namanya sesi teler padahal 2 taun beturut-turut ada sesi teler,walopun yg teler cuma 1 orang hehehee.

new year eve gue bisa dibilang sama lah kayak yg dilakuin orang-orang,mulai dari bakar-bakar sampe nyalain petasan.tapi entah kenapa ditiap taunnya slalu ada aja yg baru.gue inget bgt taun baru kita malem pertama,pas bgt jam 00.00 kita ngebuat lingkaran,nah lingkaran ini kita buat untuk berdoa.nah abis berdoa semuanya tampangnya sumringah bgt tapi tiba2 gue nyeletuk "yeeee 3 bulan lagi kita UN" dan lu tau abis gue nyeletuk itu tampang temen2 gue pada berebuah dari yg tadinya seneng2 jadi pada bt,malah kalo ngebunuh itu halal pasti gue ude dibunuh hahahaaaa.

kalo taun baru yg kemaren diawalin dengan ke galauan gue karna MU kalah -___-.pas MU kalah gue abis jadi bulan2an temen gue.tapi itu gak berlangsung lama soalnya setelah MU maen giliran chealsea yg maen.ternyata nasib chelsea lebih tragis dari MU jadi giliran gue ngebalas dendam heheee.gak lama chelsea abis kita semua maen petasan,bisa dibilang ada master petasannya hehee.

master of fireworks

 kami tidak sedang bikin film starwars loh

itu buka rudal bekas perang di afganistan

akhirnya susana mulai terkendali pas kita nonton transformer dan sebagian temen gue pada maen remi.akhirnya gue milih nntn transformer soalnya kan cewe gue maen disitu "megan fox" :p.pas lagi nonton transformer keisengan gue mulai nongol secara perlahan,perlahan-lahan gombalan gue muncul secara bertahab.gombalan gue muncul gak pandang gender,mau cewe/cowo kena semua hahaaa.apalagi pas udah jam 3an,gombalan gue semakin membabi buta sampe-sampe gue udah mau dibakar idup2 gara2 tiap ada yg ngomong terus gue sambungin pake gombalan.

transformer nongol di tv

para pejudi ulung hehee

selaen makan2,nntn bola,nntn transformer,maen remi kita juga maen pes.akhirnya kita bikin cup biar seru.cup udah kebikin akhirnya sebagian nunggu giliran maennya.nah pas lagi nunggu giliran maen itu awalnya kita cerita-cerita tentang setan (maklum halim angker bgt),abis bahan tentang setan akhirnya ganti topik yg agak berat tentang sejarah,mulai dari sejarah Indonesia ampe ke hitler heheee.setan abis,sejarah pun kalo diomongin nguras otak gue bgt akhirnya topiknya gue alihin ke curhat.nah pas di sesi curhat ini bisa dibilang gue sebagai tukang pancing,iya tukang pancing-pancing orang curcol heheheee.yg diomongin di sesi ini mulai dari 2 orang temen gue yg udah mentok sama cewenya,temen gue yg belom lama gagal dapetin cewe,sampe-sampe kenangan pait temen gue ama cewenya yg lama.awalnya sih emang gue yg banyak mancing2 tapi lama kelamaan mereka keluar sendiri kgk perlu dipancing heheee.berhubung di sesi curhat ini ngomongin maslah cinta akhirnya gombalan gue keluar tanpa bisa dibendung lagi hahaaaa.temen gue kira pas azan subuh berkumandang gombalan gue udah kelar ternyata malah semakin liar heheheee.temen gue yg udah gak kuat,sampe2 udah mau nyiram gue pake minyak tanah trus dilempar pake puntung roko yg nyala hahahaaa.

udah 3 taun gue taun baruan sama mereka dan gue berharap bgt masih ada malem taun baru selanjutnya yg bisa gue lewatin sama mereka.kita memang gak diberi uang yg berlebih oleh tuhan tapi yg gue tau pasti kita diberi kekompakan yg lebih oleh tuhan.emang ada aja masalah antara kita tapi selalu bisa dilewatin dan akhirnya kita ketawa bareng lagi.tuhan yg udah ngebuat kita ngumpul dan kita yg harus bisa ngejaga supaya kita bisa tetep ngumpul kyk gini.god bless you guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar