Selasa, 07 Februari 2012

Diluar Akal :D

sekarang gue mau cerita tantang pengalaman yg gak diduga2 jadi seru,padahal dibayangan gue gak bakal jadi seseru ini.kejadiannya kemaren pagi2 buta,7 februari 2012.kemaren itu temen2 gue sengaja ngumpul buat kasih surprise gitu sama temen gue,kita sebut saja tersangka yg ulang tahun bernama "acong".temen2 gue ngumpul dirumah temen gue,yg kita panggil aja dengan nama "kebot" (temen gue bukan tersangka pemerkosa loh).gue jadi orang ke dua yg dateng di rumahnya kebot soalnya ada temen gue yg paling rajin atau bisa juga dibilang bang toib gara2 sering kgk balik kerumah,nah untuk temen gue yg satu ini kita sebut aja "item".item dateng duluaan dan si kebot seperti biasa oknum kebot belom mandi.jam 6.30an item sms gue,dia nanya gue dimana?jam segitu gue masih ketemuan sama buyer jersey (tetep promosi coy :p).begitu gue selese ketemu buyer gue langsung meluncur kerumah oknum kebot.

begitu gue udah nyampe di gang rumahnya oknum kebot ternyata oknum kebod dan oknum item lg nongkrong di depan rumah.pas gue nyampe gak ada yg bisa diceritain soalnya standart aja kyk org2 nongkrong pada umumnya.gak lama gue nyampe,eh oknum item nelepon gebetannya.lu pada ngarti lah gimana ekspresi muka org lagi kasmaran,tapi buat gue org kasmaran itu perlu bgt diisengin,jadilah gue ngisengin oknum item yg lg teleponan ama gebetannya.berhubung kalo kebanyakan iseng perut gue jadi keroncongan,akhirnya gue,sama oknum kebot memutuskan nyari makan dan pilihan kami jatoh pada padang deket rumahnya kebot hehe.berhubung oknum item lg asik teleponan akhirnya dia nitip makanannya sama gue.begitu oknum item udah menyerahkan duitnya,gue dan oknum kebot langsung meluncur ke restoran padang.begitu gue balik kerumah oknum kebot abis beli padang gue ngeliat motor didepan rumah oknum kebot udah nambah banyak dan ternyata squad wanita sudah tiba.

squad wanita itu terdiri dari 3 wanita (yaiyalah nama juga wanita -___-),kali ini gue bakal ngasih tau siapa aja squad ini.oknum pertama di squad wanita adalah oknum "mayang",oknum kedua kita panggil aja "pebli",dan oknum ketiga kita sebut "intan".gue gak bakal jelasin latar belakang 3 cewe ini dan gimana gue bisa temenan,soalnya rajin amet gue nulis tentang mereka hehehee.balik lagi kerumah oknum kebot.nah dirumah oknum kebot udah ada 6 orang "kebot" "item" "gue" "mayang" "pebli" "intan",nah sebenernya ada 2 org lagi yg belom dateng tapi yg satu gak bisa dateng soalnya dia mau tes masuk polisi (maap gue gak tau nama tesnya apa),temen gue yg satu ini bisa kita panggil oknum "ap" (buat yg baca tulisan gue ini,tolong doain temen gue yg satu ini ya supaya dia lancar terus sampe jadi polisi #PrayForA-P).oh ya ada satu lagi temen gue yg belom dateng,tapi bisa dibilang gak dateng juga kerumah kebot,soalnya kita janjian mau ketemu temen gue yg satu ini di deket rumahnya soalnya rumahnya dia sejalan kerumah oknum acong.oknum  yg rumahnya sejalan ke rumahnya oknum acong,kita sebut saja oknum "mamet".di cerita kali ini ada satu oknum lagi dan oknum ini yg ngebuat cerita ini jadi lebih seru,tapi oknum ini masih gue rahasiakan,karna kalo gue kasih tau oknum ini sekarang jadi gak seru heheee.

pasti lu semua pada penasaran kan sama nasib nasi padang yg gue beli dideket rumahnya kebot,ya nasip nasi padang itu sebenarnya sudah terlihat dari awal.ke tiga bungkus nasi padang itu kami bantai tanpa ampun dan belas kasihan.stop bahas nasi padang ok.berhubung jam 12 masih lama jadi kita stay dirumah kebot.berhubung oknum pebli bisa nattoo akhir gue ngebujuk oknum pebli buat nattooin gue hehee.yg kebayang di pala gue pas ditanya gue mau nattoo apa adalah nama mbak cecil.lu pasti tau siapa mbak cecil dari pada gue bahas siapa itu mbak cecil lebih baik lu pada gogling aja dengan keyword "cecil fujisaki",lu boleh gugling kalo umur lu udah 18+ ok,kalo umur lu belom nyampe segitu mending sabar aja hehee.gue mikir juga kalo gue natto nama mbak cecil mati lah gue kalo ditanya ama kluarga gue "cecil siapa tuh?",bisa puasa ngomong seumur idup.gue pun bingung mau nattoo apa, tiba2 oknum kebot nyeletuk 'tattoo aja tulisan I LOVE MAMA'.sempet kelintas di pala gue buat nattoo begitu,tapi gak cocok juga tulisan unyuuu maximum itu ada dikulit gue yg kalo dilihat secara sekilas gue ini mirip reman -___-.gue putusin gak deh gue nattoo kyk gitu.gak berapa lama gue nemuin gambar yg pas,gambar itu adalah gambar 'Red Devil'.tau lah yg gue maksud itu symbolnya club bola jagoan gue 'Manchester United".gue cari gambar di hp gue dan ketemu juga gambar setan itu hehee.diliat gambarnya sama pebli,dan pebli menyatakan dia sanggup untuk ngebuatnya hehehee.

setan yg ada ditangan gue hasil dari oknum pebli :D

tattoo pun kelar dibikin dan tiba2 oknum intan merasa kelaparan,akhirnya kita putusin buat jalan kerumah acong tapi sebelom itu kita mampir nyari makan sekaliaan janjian ketemuaan sama oknum mamet.berhubung gue,oknum kebot & oknum item udah makan jadi kita cuma nemenin squad wanita yg belom makan.gak berapa lama kita sampe di tempat makan,oknum mamet pun tiba.squad wanita akhirnya kelar makan,dan kita langsung menuju rumah tersangka acong.

di pala gue perjalanan kerumah tersangka acong bakal normal aja tapi kenyataan berkata laen soalnya gue bertemu dengan 1 oknum lg.akhirnya kita nyampe di komplek rumahnya tersangka acong.biasalah komplek kalo malem jalannannya di tutup portal,tapi gue pikir di blok rumahnya tersangka acong gak diportal karna kita mau dateng,tapi malapetaka secara perlahan ngehampirin gue,ya portal ditutup sodara2.mayang sih udah bilang sama gue kalo emang portalnya ditutup,angkat aja portalnya kalo mau masuk tapi berhubung yg jadi penunjuk jalan itu oknum item jadi itu portal gak gue angkat tapi kita nyari jalan laen yg kita sendiri gak tau jalannya.

kita kira lewat belakang,jalanan kerumah tersangka acong gak diportal,tapi kenyataannya beda ama apa yg kita kira.semua jalan di portal dan kita udah 2x ngelewatin jalan yg sama.berhubung oknum item penasaran akhir kita nyoba nemuin jalan belakang kerumah tersangka acong yg ngelewati jalan yg udah kita lewati 2x.2x kita lewatin aman2 aja nah yg ketiga tiba2 ada gonggongan ajing keras dari dalem rumah.gue sama oknum mayang kaget soalnya jalanan lg sepi bgt.jalan2 gak berapa lama tiba2 satu oknum yg gak diundang dan gak kita kenal muncul,oknum ini kita sebut aja "ANJING" (asli anjing hewan ini).oknum anjing yg ini ngehadang kita.posisi gue ada diurutan ke 3,nah oknum anjing ini gue kira udah ngejar 2 motor didepan gue (motornya item & motornya kebot),tapi ini anjing bukannya ngelanjutin ngejar 2 motor depan gue malah ngejar motor gue.begitu anjing ini mulai ngejar,oknum mayang panik dan gebuk2 gue,secara otomatis tangan gue makin ngegas motor.gue kira anjingnya kgk ngejar tapi begitu gue nengok kesamping eh itu anjing ada disamping gue tepatnya beberapa inci dari kakinya mayang hahahaa.gue sadar kalo gue lagi ngebut buat ngindarin itu anjing,tapi kenapa gue malah nengok kesamping bukan liat jalan kedepan.begitu gue liat ke depan,beberapa meter didepan gue ada mobil parkir.berhubung gue mantan pembalap liar (bangga dikit heheee) reflek gue ngerem dikit trus belokin itu motor ngehindar mobil.begitu mobil udah gue hindarin rupanya anjingnya udah gak ngejar lagi hehee.gue berasa menang balapan coy :D.gue liat kanan kiri depan belakang buat mastiin kalo oknum anjing udah gak ngejar lagi.mayang bilang sama gue kalo dia kgk mau lewat situ lagi dan gue putusin buat balik lagi jalan depan bloknya acong buat ngangkat portalnya dari pada lewat belakang nanti ketemu oknum anjing sialan lagi hahahaaa.

begitu gue muter balik ke arah depan bloknya oknum acong,gue ketemu lagi sama anak2 yg laen (item,pebli,kebot,intan,mamet) yg kepisah pas gue lg dikejar oknum anjing sialan itu.pas mereka ketemu gue mereka malah ketawa2 seneng,sementara si mayang yg gue boncengin gue rasa ude lemes bgt soalnya itu oknum anjing ada disebelahnya dia persis hahaaa.sepanjang jalan balik kearah depan rumahnya acong gue sama mayang jadi bahan ketawaan.gue juga geli sendiri sih masa anjing ngejar motor hahaa.tapi untung aja itu jalan gak buntu,kalo buntu iya kali gue kudu berantem sama anjing kampung hahaa.

nyampe portal depan blok rumahnya acong,gue berenti buat ngangkat itu portal.mayang bilang ke gue kalo katanya sih portalnya berat tapi begitu gue angkat portalnya gak seberat yg gue bayangin,malah kalo gue bilang,beratan dikejar oknum anjing dari pada ngangkat ini portal hahahaaa.masuk lah gue di blok rumahnya acong,kita pelan2 tapi yg gue bingung kenapa tiba2 ada yg bukain gembok ya dirumahnya acong padahal kita gak ngebel/ngetok2 rumahnya.mungkin buat gue sih sepi tapi buat org rumahnya acong itu udah rame bgt hehehee (maap kan kami ya tante).pas kita mau nyalain lilin si mayang sebagai org yg bersitegang dengan oknum anjing ketara bgt lemesnya,ampe nyalain korek aja dia keder hahaa.sambil tawa2 ngebahas oknum anjing sialan itu,kita masuk kerumahnya acong sambil bawa kue ulang taun heheee.gak perlu gue ceritain kan pas acong kita gerebek lagi tidur,bangun separo sadar sambil niup lilin ulang taun,acong diguyur malem2 heheee.tapi tetep aja topik yg lagi hangat itu adalah "OKNUM ANJING" jadi sepanjang kita dirumah acong ya yg di bahas ya oknum anjing hehee.

inilah 7 oknum dan 1 tesangka :D (oknum "anjing" tidak hadir saaat pemotretan ini :p)

sekitar jam 1 an kita balik dari rumahnya acong ternyata gak disangka2 kita ketemu lagi sama oknum anjing sialan itu -___-.tapi untungnya oknum anjing kali ini gak ngejar dia cuma ngeliatin kita lewat aja heheheee.rute pertama adalah rumahnya mamet,tapi di rumah mamet kita gak mampir soalnya udah kelewat pagi,gak enak soalnya rumah oknum mamet di komplek tentara.rute berikutnya nganterin oknum kebot sampe rumahnya.rute ke tiga nganterin oknum mayang.nah sebenernya rumah gue sama rumah oknum mayang setempongan tapi oknum pebli & oknum intan harus pulang kedepok jadi rute gue dan oknum item selanjutnya depok (oknum item nginep rumah gue),lu pada tau lah jam 2 malem jalan ke depok kyk apaan apalagi kalo cuma 2 cewe 1 motor.

ceritanya belom selese sampe disini,gue & oknum item nganterin kedepok,pada tau lah jalanan jakarta jam 2 malem udah bisa dibilang sepi nah berhubung jalan sepi motor gue gas pol terus.feeling gue sih item juga gas pol terus dibelakang gue dan ternyata bener si item juga gas pol terus hahaaa.begitu nyampe di daerah lenteng si item ngebut terus dan dia treak kearah gue "DINGIN COY",gue cuma ketawa tawa aja.lagian oknum item kgk pake jaket,gue aja yg kulit badak gini masih pake jaket dan masih ngerasa dingin,apalagi oknum item yg tinggal kulit sama tulang doang hahahaa.perjalanan kedepok bisa dibilang lancar2 aja.

nyampe lah gue di kosannya pebli.nah ternyata si oknum item yg dari tadi bawa motornya pebli udah menggigil maksimum.gue ngeliatnya ketawa-tawa.untung roko masih ada jadi dia ngangetin badan pake roko.berhubung udah jam 2 lewat gue ama oknum item langsung balik soalnya oknum pebli dan oknum intan udah  kita anterin sampe tujuan.ke seruan gue gak berenti disitu aja hahaa.

gue sama oknum item balik kearah rumah gue.item menggil bgt pas gue boncengin,dia cuma ngeroko aja.pas udah sampe sebrang kfc lenteng si item bilang sama gue "coy pombensi dulu coy,kebelet ini",berhubung didaerah situ kgk ada pombensin gue suruh aja tahan dulu sampe di daerah pombensi di condet.begitu gue udah sampe di rindam tiba2 ban blakang gue goyang gak stabil.gue kira ban gue bocor,sampe gue minggir dulu buat ngecek.pas gue sama item cek ban gue gak bocor & begitu motor gue jalanin lagi bannya normal lagi.gak banyak mikir gue langsung tancep gas soalnya si item ude mau ngompol dimotor gue.mampir lah gue dipombensi,cuma buat numpang kamar mandi doang hahaa.begitu si item keluar dari kamar mandi dia cerita kalo bapaknya temennya si item pernah ngeliat yg gak enak di deket tempet ban gue goyang tadi.gue treakin aja ke item "ngapa lu gak ngomong dari tadi",eh di item malah bilang "kan gue gak tau tempat pasnya nah pas gue ceritaain ke elu ternyata tempat kita ngecek ban tadi".yg aneh adlah kita malah ketawa2 begitu udah tau (emang dasar org gila hehee).tapi alhamdulillah gue selamat sampe rumah dan si item juga tidur dengan pules dirumah gue :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar