Selasa, 13 September 2011

jangan berkata end kalo emang end itu menyiksa

Banyak yang bilang kalo masa pdkt itu masa yang paling indah,soalnya orang yang ngomong kayak gitu punya alesan kalo hubungannya sama doi tuh makin lama makin hambar.gak salah kalo ada orang yang ngomong gitu soalnya secara gak langsung si doi udah jadi kebutuhan primer.nah kalo doi dah jadi kebutuhan primer kita,pasti rasanya jadi biasa aja,ok gue kasih contoh simpel :
"kebanyakan dari orang kita setiap hari makan nasi,sampe kadang2 kita bosen sama nasi.coba deh lu ganti itu nasi sama keju pasti perut lu gak bakal sekenyang makan nasi,soalnya nasi udah jadi patokan perut lu (kalo belom nasi belom kenyang)".nah dari contoh itu lu bisa ibaratin kalo doi itu nasi dan perut lu itu hati.emang kalo kita pacaran apalagi udah lama kadang kita ngerasa jenuh ama doi sampe kita nyari2 alesan buat putus sama doi,tapi begitu udah putus ada aja yang diseselin,lebih sering sih ngomong depan kaca "anjing gue nyesel kenapa gue mutusin dia" kata2 yg ini gue sering banget baca di timeline gue,ampe kadang2 gue bosen bener bacanya hahahaa.ada juga yang lebih parah setelah kita mutusin doi selain nyesel dan kangen yang biasanya teleponan tiap ada waktu,nah sekarang gak bisa teleponan soalnya bukan karna gak ada pulsa tapi karna doi udah ada yang punya (biasanya kalo udah gini chivas sebotol cuma sekali tenggak nih).

Saran aja nih buat yang lagi pacaran (maklum gue lagi jomblo),kadang dalam suatu hubungan ada dimana titik jenuhnya tapi titik jenuh itu bisa kita gunain buat mempererat hubungan kita,contohnya kalo kalian emang lagi bosen coba deh maen "seberapa lama kalian tahan buat gak ngontek pasangan" nah yg menang dapet hadiah 2milyar kek (ini pacaran ama anak bill gates kayaknya).pasti gengsi dong kalo ngontek duluan,tapi gengsinya itu loh yang makin bikin kita rindu ama doi #asik.

Inti dari tulisan ini sih simpel aja "jangan berkata end kalo emang end itu menyiksa"

Awet-awet ye ama pasangan masing-masing dan yang belom punya pasangan mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing,berdoa dimulai.......



.....berdoa selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar