Senin, 19 September 2011

first time ngegombalin cewe

tadi pas lagi gue iseng-iseng baca timeline eh tiba-tiba ilham dateng (bukan ilham anak pa sobirin tapi ilham=inspirasi).nah begitu gue lagi cekikikan sendiri,gue iseng aje ngetweet "wahahaa keingetan pertama kali gombalin cewe",nah abis ngetweet gitu gue tinggal lah bb tersayang diatas kasur karna mak manggil suru nyuci belimbing.begitu gue balik kekamar & ngecek bb ternyata lednya nyala tanda ada mentions masuk.gue yakin banget kalo yg mentions gue itu kalo gak @ozawazone ya cecil fujisaki (lupa twitternya apa hehee)
,eh ternyata yg mentions gue atau lebih tepatnya RT sambil ngehina gue itu--> @astawan @israabdullatief & si @ulzh yg sok-sok ketawa gak punya dosa.berhubung gue inget banget kejadiannya dan mau buktiin kalo gue beneran pernah gombalin cewe,gue putusin demi kebaikan sluruh umat manusia maka gue tulis cerita disini
cekidot : 




pas hari itu gue ijin balik duluan dari sekolah soalnya tante gue ude janjiin mau ngajak gue ama ade gue ke dufan.gue sih ijinnya bilang kalo sodara ada yang ngadain sunat masal dan gue disuruh ngumpulin semua kulit anak-anak yang disunat & kalo udah kekumpul semua,suru digoreng buat gantiin krupuk (AMIT-AMIT!!!!!).nah begitu ude balik sekolah gue ama ade gue langsung ke rumah tante gue (ade gue masih pulang jam 12 siang).nyampe dirumah tante gue gak pake babibubebodoremifasolsiipulbajunyakayaktukangsol langsung dah kita cabut kedufan.nah berhubung gue yg disuru bawa mobil dan gue lagi males bgt gue alesan aje "kgk ah cape baru balik sekolah,tar baliknya aje gue yg bawa",ternyata alesan itu ampuh bener,akhirnya tante gue yg nyupir heheheee.


perjalanan gue ke ancol gak lama kok soalnya tol masi belom macet.begitu nyampe ancol tante gue langsung ngarahin mobil ke dufan.gak perlu kan gue ceritain didufan ada maenan apa aje,gue yakin udah taulah dan topik gue kali ini bukan buat promosiin dufan juga.intinya pas gue lagi gak naek wahana gue smsan ama doi (doi = wanita cantik yg digilai banyak pria dan salah satu pria itu gue,tapi itu dulu hehehee).slama didufan ya kerjaan gue itu aja,kalo lg duduk-duduk/ngantri pasti bb gak lepas dari tangan soalnya nungguin sms doi masuk heheee,sampe-sampe tante gue bilang "dasar autis,naek rajawali aje masih megang bb",nah waktu itu berhubung gue lagi seneng jadi gue nyengir kuda aje heheheee.nah begitu dufan udah pertanda bakal ditutup dan kalo masi didalem bakal disuru naek tornado ampe besok pagi,akhirnya kita keluar dari dufan dan langsung nuju keparkiran.diparkiran kunci mobil dilempar ke gue dan akhirnya gue yg bawa mobil.begitu dimobil gue iseng aje treak "ehm laper",gak lama ade gue dengan refleknya "ehm banget",dan tante gue cuma "bawel ye,kite makan dah".nah begitu lewat pizza hut ancol langsung aje mobil gue parkirin.begitu mobil parkir tante gue bilang "pizza nih?bangkrut dah punya keponakan kayak lu berdua",gue ama ade gue cuma ngakak-ngakak yang nunjukin tanda kemenangan.


berhubung kite waktu itu ude laper jadi segala jenis makanan yg terlihat berat dan bikin bego gara-gara kekenyangan akhirnya kite pesen.nah gue sambil nunggu makanan dateng langsung aja gue bales smsnya doi yg blm sempet kebales gara-gara gue harus ngatur strategi melumpuhkan tante gue hehehee.kira-kira sms gue ama doi gini:


gue: sory baru bales sms,soalnya tadi gue kudu ngatur strategi biar skaliaan ditraktir makan ama tante gue hehehee


doi: oh gak apa-apa,emang makan dimana?


gue: ni di pizza ancol yg samping bandar jakarta


doi: enak dong


gue: yoi tempatnya disini juga bagus tapi ada yg kurang 
(nah pas gue ngetik sms ini gue keringet dingin,rasanya antara gue mau nyemplung di laut ancol biar dikata sampah apa lari ke pentri pizza buat makanin semua roti yg ada disana.gue ngerasain antara takut dan penasaran apa balesannya dia.akhirnya dengan modal nekat gue send itu sms dan lu tau apa kata tante gue setelah gue send itu sms "lu nape pucet amet,sadar woy ini kursi restoran bukan kursi tornado",gue jawab aje "ini kursi lebih sakti dari kursi tornado".gak lama setelah bencandain tante gue dengan tampang yg katanya pucet,akhirnya pesenan kita keluar secara perlahan.pas pesenan gue dateng yg gue liat bukan makanannya tapi bb gue dan berhubung bb gue belom ada pertanda dari doi akhirnya gue ngeliatin mbak-mbak yg nganterin makanan heheheee.mungkin kalo itu makanan gue bisa treak pasti mereka treak "woy-woy makan gue katanya tadi lu mau bantai gue,mana nyali kelaparan lu yg tadi?",dengan tatapan lirih dan pasrah gue colek itu pizza sambil bales omongan itu makanan "mungkin lu sbgai pizza belom pernah ngerasain hal yg lagi gue rasain saat ini,dimana hp gue gak ada sms dari orang yg gue tunggu" dan akhirnya pizza itu tidak protes lagi tapi tante gue yg protes "lu abisin kgk makanan lu,kl kgk lu bayar sendiri ye?",dengan kepaksa lagi gue comot itu makanan,gue kunyah dengan hati yg deg-degan sambil nunggu sms balesan dari doi.dan gak lama setelah gue nyoel itu makanan akhirnya bb gue bunyi sms masuk,dengan penuh kecemasan kayak orang lg buka pengumuman UN yg ngarep kalo itu pengumuan tulisannya bukan "maaf coba lagi" akhirnya gue buka inbox dan ternyata itu sms dari doi.dan lu semua tau balesan doi kayak apa?


doi:loh?kurang apa?
(baca sms doi kyk gini rasanya kayak gue menang undian buat ketemu ama squad MU hahahaaaa.gak pake pikir panjang gue bales aja singkat)


gue:kurang lu disini


sumpah abis sms kayak gitu rasanya pizza-pizza yg tadi turut bersedih karna sms gue belom dibales-bales sama doi,akhirnya pizza-pizza itu bisa merayakan pesta kemenangan 3hari 3malem.tapi sayangnya sebelom itu makanan bikin jadwal bang ipul kapan manggungnya,separo dari mereka udah masuk keperut gue hehehee.tante gue yang tadinya makanya dengan terhormat dan begitu ngeliat gue makan dengan membabi buta akhirnya tante gue sadar kalo setan tornado yg nempel di gue udah lepas.
makanan pun akhirnya abis dibantai ama gue dan ade gue.begitu gue ngerasa udah gak ada makanan yg bisa dibantai lagi akhirnya gue cek hp lagi dan ngeliat kalo ada sms masuk.dengan backsound lagu aza akhirnya gue buka smsnya dan ternyata smsnya itu dari oprator -____-.


behubung ude malem akhirnya kita pulang.tapi begitu deket mobil tante gue bilang "kunci mobil sini,tar kalo setan tornadonya balik bisa brabe di tol",dengan senang hati gue kasi kunci mobilnya.nah dimobil gue liat hp lagi siapa tau doi bales sms gue yg tadi gitu hheheee.tapi ternyata gak ada balesan dari doi,tapi gue positif thinking aje "doi gak bales pasti ketiduran,soalnya emang ude malem".fix gak ngarep doi bales sms gue yg tadi,akhirnya karna gue iseng gue godain lah ade gue yg matanya ude kyk lampu petromax kurang minyak.lagi asik godain ade gue eh hp gue bunyi sms masuk.gue buka inbox ternyata dari temen gue.seinget gue smsnya temen gue gini


A: ga,lu abis sms ya ama "doi"


gue: kok lu tau?


A: gak sengaja tadi kebuka,soalnya pas lagi nntn "film vampir romantis" doi gak biasanya cengengesan sendiri sambil megang hp,padahal dia doyan bgt ama ni film.gue ama w jd bingung makanya gue buka hp doi


gue: brarti lu lagi sama doi dong?


A: iye,gue ama w nginep dirumah doi,hehehee bagus ga lanjutin serangan lu


gue: sompret lu dikira gue lagi dijaman dinasti warior kali


A: hahahahaa gak usah malu ama gue,tapi ngomong-ngomong gombalan lu yahut juga tuh hahahaa 
(pas baca ini gue jadi cengengesan sendiri hehehee)


gue: parah lu parah buka-buka sms orang,trus orangnye kemane?


A: dia mah ude molor abis baca "kurang lu disini" ahahahahahahahahaaaaaaa


gue: sempak lu


nah abis gue smsan ama temen gue yg lagi nginep dirumah doi akhirnya batre gue abis & ternyata gue juga udah nyampe rumah tante gue dengan selamat sentosa.nah dari rumah tante gue,gue langsung balik kerumah pake motor yg tadi ditaroh dirumah tante gue.dijalan pas bawa motor,gue bawa motornya pelan bgt sambil senyum-senyum gajebo hahaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar