Senin, 19 September 2011

Gombal

gombal sebenernya punya banyak arti & kegunaan contohnya buat dijadiin lap kotor (tes deh minta sama mak pasti bakal dikasih lap),tapi yang mau gue bahas disini gombal yg masi nyerempet-nyerempet ama tulisan gue yg sebelomnya.contoh gombal yg bakal kita bahas kayak gini.....

cowo: neng suka liat p'by ngomong 'saya prihatin'?
cewe: sering bang,emang kenapa?
cowo: soalnya kalo p'by liat kamu gandengan sama aku pasti dia ngomong 'saya prihatin'
cewe: loh kenapa bang? (cewenya masang muka panik)
cowo: iyalah p'by ngomong 'saya prihatin tidak punya mantu seperti kamu',kan kamu udah milik aku #aseeeek

jujur nih sebenernya gue bahas ini soalnya request dari temen gue @ulzh dan gue juga tertarik buat nulisnya.sebenernya pertanyaan @ulzh tuh simpel "gimana cara bedain gombal yang buat cewe disuka sama gombal yg cuma buat maen-maen?".sesuai ama yg gue bilang tadi kalo pertanyaannya simpel tapi jawabannya yg runyem heheheee.gue coba balik dulu ke jawaban klise yang sering lu denger "gombal yg tau tulus apa nggaknya cuma sang gomballers sama tuhan",ini jawaban gak salah malah bener banget,tapi buat gue itu jawaban yg universal,disini gue mau coba persempit lagi.sedikit pendapat dari gue nih "gombal yg diucapin buat org yg disayang biasanya yg mau ngegombal aja bingung mau gombal apa,soalnya udah gerogi duluan,coba deh lu tanya sama orang-orang yg suka sama lawan jenis (bukan sekedar suka buat status doang,tapi cinta yg berbicara) trus mereka ngedate buat pertamakali,apa si cowo (yg biasanya gombal cowo) langsung bilang "neng pasti doyan kopi ya | kenapa bang? | soalnya tiap abis liat neng mata abang seger bgt",ada cowo yg langsung kayak gitu,kalo ada gue yakin cewenya bilang

cewe: *pelayan dateng sambil bawa kopi pesenan* ih kok abang tau aku suka kopi *kopi diambil,langsung disiram kemata cowonya* nih bang biar matanya tambah seger heheheee.

konsep gombal sama juga sih kayak vokalis yg suaranya merdu,muka ganteng,duit tebel (gue banget hehehee) nyanyiin lagu cinta.ngerti maksud gue nyanyiin lagu cinta?iya nyanyiin lagu cinta.saat vokalis itu ada di panggung dan dia nyanyiin lagu cinta dan sangat dihayatin lagunya,gue yakin itu vokalis menghayati lagunya buakan karna ada penonton disekitar panggung yg lagi nntn dia,tapi dia nyanyiin itu buat orang yg dia cintai tulus,bukan cintanya karna dia seorang vokalis.

jujur gue jadi bingung sendiri abis nulis paragraf diatas.langsung ke inti pertanyaannya aja ya,jadi bedain lu lagi di gombalin sama orang yg bener-bener sayang sama lu apa cuma buat maen-maen aja caranya pake lah feeling kalian wahai kaum hawa.gue yakin kalian diberikan perasaan yg lebih peka dibanding kebanyakan pria,tapi inget cowo sekarang banyak yg  jago memanipulasi feeling cewe (bukan gue banget) karna konsep dasar wanita adalah hanya menggunakan feeling,inget sekarang udah bukan jaman manohara lagi,jadi gunain juga logika kalian.jujur gue sebagai cowo yg paling berpengaruh tuh logika gue,tapi berhubung gue digedein sama singel parents yg sangat tangguh dan gue deket sama mak gue jadi gue sedikit banyak belajar cara supaya bukan cuma logika yg maen tapi juga hati.jadi setiap lu lagi digombalin sama cowo coba lo tanya ke hati lu "ini gombal yg gimana?"gue yakin pasti ada jawaban di hati lu,tapi jangan terlalu kebawa sama jawaban dihati lu,lu juga gunain logika lu.yakin dah gue kalo cewe lg deket sama cowo bisa-bisa sesaentro dunia tau,nah berhubung sesaentro dunia udah tau,lu mulai cari tau si cowo ini gimana.nah kalo udah tau si cowo ini gimana lu gabungin jawaban dari logika & hati lu,nah disitu bakal ada jawaban.cara yg gue kasih tadi gak slalu bener,soalnya cara tadi buka rumus fisika yg bisa bikin lu ubanan.

mungkin kalo cuma mau tau lu lg digombalin ama yg bener-bener sayang sama lu ya kira-kira segitu deh,tapi buat tau latar belakang doi gimana itu lebih rumit lagi soalnya belom tentu masa lalunya doi akan ngaruh ke masa depan doi "masa depan itu ada ditangan masing-masing (kalo kata film-film sih gitu)".


angga ekaputra mahasiswa jomblo masih doyan cewe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar