Sabtu, 16 April 2011

Doa Gue Tulus kok

"Katakan atau menyesal selamanya",mungkin kata yang pas yg harus gue canangin banget di hidup gue,soalnya dari kata ini gue tau banget gue pernah ngelakuin kesalahan yang cukup ngebuat gue jadi terpuruk walopun akhirnya gue bisa ngelewatin itu semua :P.Pengalaman gue ini bisa dibilang cukup pait lah buat gue tapi dibalik kepaitan itu gue jadi bisa ngeliat mana yang namanya temen mana juga yang namanya temen makan temen heheheee.Tapi sekarang gue ude bisa ketawa sendiri kalo inget tu masalah.


Mungkin disini gue Cuma cerita dikit aja soalnya gue takut nanti ada yang tersinggung atao gimana gitu.Ni cerita gue pas SMA dimana itu masa yang paling enak (kalo kata gue),soalnya gue dapet temen yang solid di SMA tapi juga temen SMP gue sampe sekarang juga ada yang bener2 deket (ude kayak biji malah).
Nah pas kelas 2 SMA gue baru sadar kalo gue sayang sama salah 1 temen kelas 1 gue.Tapi waktu itu gue anggep mungkin Cuma karna gue sering ketemu dia makanya gue bisa sayang,tapi lama kelamaan kangennya tuh makin parah padahal gue ama dia beda jurusan.Nah yang bikin gue medem rasa sayang gue kedia tuh karna waktu itu dia ude punya cowo,nah akhirnya gue putusin buat sabar menunggu (cieeee).Bukan doa gue jelek juga gue ngedoain mereka putus tapi jujur aje gue orangnya terlalu cuek jadi gue gak peduli banget ama hubungan mereka.Eh disaat gue lagi nyoba buat bener-bener sendiri dulu mereka malah putus yang ada kan niat gue buat sendiri gue urungin hahahahaaa.Pas dia putus,jujur aje gue jadi makin deket ama dia.Walopun ude deket tetep aje gue gak bisa ngungkapin sayang gue ke dia soalnya feeling gue bilang “bukan sekarang ga,dia lagi nyoba buat suka cowo laen,tapi itu bukan lo”,dan ternyata feeling gue bener.Gak lama setelah itu dia mulai curhat tentang cowo yang lagi deket ama dia,jujur aja gue gak tau yang dia suka siapa tapi dia slalu nyebutin nama tu cowo kalo dia lagi curhat dan disitu feeling gue bilang lagi kalo “dia udah suka ama tu cowo ga,jangan terlalu berharap,tuhan tau mana yang baik”.dan *jengjengjengjeng* akhirnya dia dan tu cowo jadian.Miris kgk sih lo kalo jadi gue???di saat lu lagi menyayangin seorang wanita eh malah wanitanya sayang ama cowo laen hihihiiiii.Dan kali ini jujur gue ngerasa bener2 pasrah banget-banget.Tapi tetep prinsip gue “kalo awalnya temen harus tetep temen ya”.


Gue tiap hari kesekolah dengan doa “oh tuhan tolong jangan perlihatkan wajah mereka didepan hamba,tapi kalo engkau berkenan tolong perlihatkan senyumannya saja di depan hamba mu ini”.Lu pada ngerasa aneh kgk sih ama doa gue,gue aje yang berdoa kok ngerasa ada yang janggal ya.Tapi gue sekarang sadar kalo maksut doa itu “gue gak apa-apa gak milikin dia tapi tolong jangan pernah lu ilangin senyum manis lu didepan gue dan jangan pernah nangis didepan gue karna kalo lu nangis didepan gue,gue gak akan tega ngebiarin lu buat ngelap air mata lu sendiri”,gitu lah kira-kira maksut doa gue ;D.Entah apa maksutnya tuhan ngebiarin gue untuk tidak berpaling dari dia,tapi jujur gue suka banget dengan caranya tuhan bikin gue tetep bertahan dengan 1 cinta (kayak lirik lagu heheehe).


Detik berganti menit,menit berganti jam,jam berganti hari,hari berganti minggu dan akhirnya mereka putus juga,dan lu tau apa yang nyebapin mereka putus???ya ternya sang pria selingkuh *jengjengjengjeng*,dan parahnya lagi sang pria mendua saat siang sang pria ngomong sayang ke dia dan sorenya dia ngomong sayang ke orang laen.Jujur gue marah banget tau dia digituin,dan lo tau kenapa gue marah karna gue ngerasa banget “anjing,lu bisa dapetin dia dengan gampang,bahkan dia sayang ama lu tulus tapi lu gak ngeliat apa gue disini masih setia nungguin dia dan lu dengan gampangnya ngeduain dia”.Lu heran gak kenapa gue bisa tau penyebab mereka putus???Gue tau soalnya pas mereka putus dia langsung cerita sama gue lewat msn (masih musim msn waktu itu hehehee).Ok sejak dia cerita ke gue kalo dia di duain dalem hati gue kaya ngebuat peraturan kalo gue gak akan ngebuat dia nangis karna gue.


Sekian dulu ya dari gue nanti gue sambung (kayak ada yang baca aja hahahahaaaa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar