Sabtu, 09 April 2011

Cinta Itu Candu


Cinta itu sebenernya mempunyai arti yang luas tapi,disiini gue coba buat ngulas sedikit cinta menurut pandangan gue.Menurut gue orang saling mencintai itu sangat wajar,tapi orang yg gak punya cinta itu baru gak wajar.Gimana bisa ya orang gak punya cinta,kalo gak karna cinta tuhan kepada manusia mana mungkin kita bias ada didunia.


Cinta kepada lawan jenis,Cinta ini nih yg kadang bikin kita lupa daratan+kadang juga kalo cinta ini lagi gak mihak ama kita rasanya tuh dunia lagi amat sangat musuhin kita,padahal kita sendiri yg memutuskan harus lupa daratan,lupa ingatan,atau juga tetep nginjek kebumi tp juga gak hilang ingatan hahahaaaahaa.Banyak orang yg meragukan tentang cinta sejati tapi gue yakin banget kalo manusia itu diciptain berpasang-pasangan dan tinggal kita aja sebagai manusia mencari cinta sejati itu.Gue bisa yakin kalo cinta sejati tuh emang ada karna gue ngeliat sendiri dengan mata kepala gue gimana cinta yang sejati hanya bisa dipisahkan oleh maut,dan bener juga kata smash kalo waktu juga gak bakal tega buat misahin cinta sejati.

Tapi gue juga percaya kalo cinta itu bener-bener pait.Nah kalo cinta yang pait itu gue ngalamin sendiri gimana cinta itu bisa meninggikan gue tp dalam sekejap gue dibanting ke tingkat paling dasar dimuka bumi.Emang gue butuh waktu yg lama untuk bisa mencintai seseorang,tapi dalam sekejap cinta bisa langsung ngebuat gue kyk orang autis yg mao nyalain motor aja bingung gimana caranya heheheee.

Gak semua orang bisa langsung berpindah dari cinta yg satu ke cinta yang lain.Tapi ada juga loh orang yg bisa mempunyai 2 cinta didalam 1 hati terhadap lawan jenisnya (manusia yang kyk gini nih yg harus dimusnahin hahahahaaaa).Nah ada juga cinta yang menurut gue ni cinta tuh perlu pengorbanan banget,soalnya cinta ini biasa disebut “Bertepuk sebelah tangan”, dan biasanya orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan dialamin sama orang yg bener-bener sayang banget ama sang pujaan hati,tapi sang pujaan hati gak mencintainya.Ada lagi nih cinta yg menurut gue amat sangat gak guna yaitu cinta yang cuma ngejar status doang (Biar kgk Jomblo),peting kgk sih kita bilang cinta keorang tapi sebenernya kita gak cinta,tapi cuma supaya kita gak nyadang status jomblo.Orang yang mainin cinta mungkin sebenernya gak akan pernah ngerti betapa indahnya cinta sehingga berapakali pun kita dihancur kan oleh cinta tetep kita akan berusaha mencari cinta yang baru,dan gue bisa ngambil kesimpulan cinta tuh sama kaya drugs karna CINTA ITU CANDU bagi yang pernah merasakan dan bagi manusia yang masih memiliki hati.

"Jangan Malu Untuk Mengungkapkan Cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar