Kamis, 21 April 2011

Kartini gue ya mak gue

Mungkin lu semua pada bingung kenapa kartini gue mak gue,gue sih gak bingung soalnya dimata gue mak gue tuh super banget ampe-ampe wonder women pun kalo diadu ama mak gue pasti kalah hehehee (maap ya mak).Gue yakkin mak gue punya kesamaan sama mak lu semua,yang pasti kesamaan antara mak lu dan mak gue adlah sama-sama cewe (kalo cowo buruan telepon polisi bos).Mungkin dimata lo
mak-mak itu slalu bawel,ribet,mungkin ada juga yang mikir kalo mak lu itu nyusahin.Gue yakin ada pasti yang mikir kayak gitu,tapi lu coba bayangin deh kalo tiba-tiba kebawelan yang kadang lo denger gak bisa lo dengerin lagi tapi yang lu bisa denger cuma suara yasin disekililing jasad mak lu.Bahkan lu belom sempet bikin mak lu tersenyum buat terakhir kalinya.Itu kadang yang ada dipikiran gue dan kalo itu terjadi sama gue mungkin gue bakal bingung harus ngapain karna mak gue yang sekarang tuh ibu rumah tangga sekaligus kepala rumah tangga.Kepala rumah tangga???iya mak gue udah jadi kepala rumah tangga dari gue kelas 2 smp soalnya pas gue kelas 2 smp babe gue dipanggil sama yang punya dan jujur saat babe gue dipanggil gue bingung harus ngapain soalnya buat ngayal gue bisa kuliah kayak sekarang ini gue gak berani.Tapi tuhan itu adil karna saat babe gue ude gak ada,tuhan memberikan gue sebuah anugrah karna gue terlahir dari wanita super yang gak kenal lelah demi anak-anaknya.
Kadang gue suka merhatiin muka mak gue kalo lagi diem,mak gue slalu gesit kapapun dan dimanapun tapi dari mukanya tuh keliatan banget kalo sebenernya dia kecapean karna harus merangkap sebagai kepala kluarga.Mungkin lu belom pernah merhatiin muka mak lo secara ditel karna di pikiran lo "ah mak gue tiap hari ketemu ini",gue saranin ya kalo emang di pala lu kebesit pikiran begini lu buru-buru samperin mak lu dah dan minta maaf,karna lu gak tau sampe kapan lu bisa ngeliat muka mak lu.Mungkin juga lu mikir "ah masi ada bokap gue ini",lu coba bayangin dah kalo diposisi gue,gimana kalo tiba-tiba bokap lu diambil dan lu gak pernah akur sama mak lu.Tuhan itu adil kawan,dan tuhan juga mendengar setiap pikiran yang ada di pala kita,bahkan kadang hal yang baru kita pikirkan itu bisa menjadi doa,makanya mulai sekarang jangan mikir yang jelek-jelek ya,apalagi mikir kalo mak lu jelek (parah lu kalo ampe mikir gini),soalnya setiap wanita yang sudah melahirkan   akan memnganggp diri mereka wanita yang sempurna,dan lu anaknya yang bisa menyempurnakan dia.Jangan sia-sia in kesempatan lu bareng keluarga soalnya lu gak tau sampe kapan keluarga lu bisa berkumpul.
ude ye sampe sini aje gue takut mewek sendiri kalo lanjut nulis (maklum muka sekuriti,hati hello kity) heheheeee.

Doa mak itu sepanjang zaman     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar