Minggu, 24 April 2011

Gak ada hotel,"Don't Worry"

Ini Pengalaman gue pas ngerayain taun baru kira-kira 3 taun yang lalu dan posisi gue di bali.Kejadiannya rada janggal sih tapi menurut gue kejanggalannya ini malah bikin taun barua gue makin asik heheheeeee.Kejadiannya dimulai gara-gara kakek gue lupa kalo bulan desember tuh sampe tanggal 31 dan akibatnya pas tanggal 31 itu gue dan kluarga gak ada hotel,padahal ude hamper tiap hotel yang ketemu gue jabanin Cuma buat semalem aje tapi hasilnya nihil dan backpacker gue makin menggila gara-gara gak dapet hotel hahaha
.Setelah cape muter-muter gak dapet hotel akhirnya kita putusin dari pada nyari hotel yg kesempatannya kecil banget mending kita lanjutin jalan-jalannya hahahaaaa.Akhirnya gue sekeluarga  ngabisin waktu di pantai seminyak sambil nunggu malem.Nah diseminyak kan terkenal banget pantai bule jadi gue disitu bener-bener cuci mata ngeliat bule-bule cantik :P dan di seminyak tuh juga nyewain kano dan akhirnya gue ama ade gue maen kano sampe bener-bener cape gara-gara kebut-kebutan nguber ombak biar bisa nyeluncur tanpa pake tenaga sendiri dan sensasi ombaknya itu nampol banget dah.Emang sih bisa dibilang kalo ada waktu libur kira-kira seminggu dan mak gue lagi ada doku pasti kita sekeluarga liburan ke bali,tapi gak liburan yang harus ngabisin duit banyak,kita liburan dengan duit dikit tapi puas.Nah abis gue maen kano gue nyari toilet buat bilas,abis bilas kita putusin akhirnya buat kearah jimbaran sekalian taun baruan disana.Pas nyampe dijimbaran rupanya udah reme tapi untungnya kita dapet tempat.Nah begitu tempat ude dapet akhirnya mak gue milih-milih apa aja tuh yang pengen dimakan dan gue Cuma nitip es the manis jangan lupa dipesenin,soalnya ude dahaga banget gara-gara maen kano.Perut keroncongan tapi apa daya berhubung tempatnya lagi penuh gara-gara taun baruan akhirnya kita bener-bener sabar nunggu samil nunggu jam 12 malem.Makanan pun akhirnya dateng dan itu makanan gak bertahan lama di meja soalnya kita itu adlah kluarga meranggas yang kalo ada makanan dijamin cepet abisnya hahhaaaaaa.Makanan kelar kita akhirnya duduk sambil nikmatin suasana jimbaran.Gue kira makin malem di jimbaran bakal makin rame eh ternyata gak sesuai dengan dugaan gue,makin malem tamunya makin sepi dan di tempat yang gue dudukin itu tinggal keluarga gue doing dan pelayan-pelayannya dan di tetangga tinggal beberpa orang doang.Dan kluarga gue pun akhirnya taun baruan bareng sama karyawan di resto itu hahaa,seru banget ternyata soalnya mereka juga udah gak kaku lagi nganggep kita sebagai tamu tapi kayak kita tuh juga karyawan disana,dan gak tau kenapa itu ngalir aja kayak air lau yang tiba-tiba nyamber meja gue dan akhirnya gue ngangkat meja sambil dikejar-kejar air laut yang pasang sampe-sampe diketawain ama bule yg ada direst tetangga,tapi itu gak ngebuat kita malu tapi nambah keseruan malem itu.Kembang api dari hotel didaerah jimbaran ude pada dinyalain,brarti itu udah jam 12 waktu bali.Pas lagi liat kembang api tiba-tiba kakek gue ditawarin arak bali sama salah satu karyawan tapi karna ada mak gue katanya “jangan” akhirnya gak jadi dah,padahal gue ude mao icip tuh rasanya arak bali kayak gimana heheee.Ternyata pas lagi kembang api tuh disekitar gue banyak warga situ yang lagi nonton juga,suasanan pantai jadi rame lagi.Kembang api selesai akhirnya kita kluar dari jimbaran dengan ketawa-tawa sambil dianter sama karyawan disitu (udah kayak tamu penting dah pokoknya hehee),tapi begitu dimobil kita semua mikir “ini mao kemana,hotel aja gak ada”,dan akhirnya kita putusin ke kute.Lo tau gue mao masuk kute itu berapa lama,ya kira-kira 2 jam yang biasanya kalo mao masuk kute aja Cuma 30menit paling lama.Begitu masuk ke kute yang gue liat tuh kebanyakan bule pada teller tapi enak kalo liat bule teller soalnya mereka teller tuh kayak orang ngelawak hahahaaaaa.Karna kita semua ude cape dan males kemana-mana lagi akhirnya kita tidur di kute sambil dikelilingin bule-bule pada mabok wkwk.Laen kali bakal gue bagi lagi pengalaman gue naek kereta ke bali dan itu seru juga loh heheheeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar