Sabtu, 30 April 2011

Cuma Pengalaman :D

Gue lupa juga ini kejadiannya kapan yang jelas ini kejadian susah banget gue lupain.Waktu itu gue inget kalo gue ijin maen ama nyokap gue dan gue bilang pulang pagi.Nah gue jalan ini gara-gara temen gue ngajak ngumpul dirumahnya soalnya emang kita udah lama gak ngumpul.Ngobrol-ngobrol eh ternyata gue baru sadar kalo salah satu temen gue ada yang gak dateng.Dan begitu gue tanya-tanyain rupanya dia lagi ada masalah ama cowonya dan dia dari siang di teleponin tapi hpnya kgk nyala.Ok akhirnya gue nyoba telepon dia ternyata juga gak diangkat (posisinya kira-kira abis azan isya),berhubung gak diangkat
ya gue mikir mungkin dia lagi pengen sendiri.Gue lanjutin ngobrol ama temen-temen gue sampe kira-kira jam 12 malem,nah gue ude lemes+kenyang berat soalnya jadi tongsampah makanan disana hahahaaaaa.Akhirnya gue ijin balik duluan.Balik dari rumah temen gue,gue sengaja gak pake helm dulu(helm gue full face) biar bisa ngeroko.Nah pas ude mao masuk jalan raya akhirnya gue mao make helm,tapi kok gue kepikiran ama "uy" yang tadi gak dateng kerumah temen gue gara-gara galau.Sebelom gue make helm gue iseng telepon si uy eh ternyata hpnya diaktifin,dan uy ngangkat.Nah pas gue tau banget kalo uy lagi ajeb-ajeb dan suaranya tuh ketara kalo dia lagi teler berat.Gak pake banyak basi-basi gue langsung nanya "uy lu diamana...." , uy cuma bilang "gue lagi di ******" abis uy ngomong gitu tiba-tiba yang ngomong ama gue udah bukan uy lagi tapi suara cowo dan bilang "sory bos gue ude booking duluan" ,abis ngomong gitu hpnya langsung ditutup.Gak lama gue langsung nelepon temen gue yg punya gl di tu club cuma supaya gue bisa jemput uy doang.Begitu udah dapet gue langsung cabut ke itu tempat.Gue masuk dan parkir di parkiran motor.Gue jalan separo lari biar bisa cepet masuk.Dan sukur rupanya tu malem gak ada event gede jadi posisinya gak begitu rame.Begitu udah didalem gue gak peduli lagi dj siapa yang maenin musik yang penting gue ketemu uy.Nyari sana sini akhirnya gue ngeliat dia disalah satu meja di pojokan dan dia cewe sendiri dan diapit ama 2 om-om yang posisinya udah gak enak banget.Otomatis ngeliat temen gue digituin akhirnya gue tarik si uy dari itu meja dan om-om sempak itu pada kaget separo kesel.Akhirnya tu om-om bediri dan bilang ke gue "masi banyak cewe laen disini,ngapain lu narik bokiingan gue", denger gitu gue langsung "EH JING DIA BUKAN PE**K TAPI ADE GUE,LU SEWOT KALO GUE NGAJAK ADE GUE BALIK!!!!!(padahal sodara jauh aje bukan hahahaa)",abis gue tereak gitu rupanya ada sekuriti yg nyamperin dan ngomong "mas kalo mao ribut silahkan diluar atau kami yang kluarin",gue jawab aje "ok gue kluar tapi ade gue,gue bawa balik,inget ye die bukan PE**K",langsung gue tarik si uy kluar dari stitu.Mungkin karna gue lagi posisi emosi jadi gue narik uy tuh kasar banget sampe-sampe uy berontak gak mao gue tarik (orang mabok susah dah).Gue tarik dia sampe diparkiran dan diparkiran lu tau apa yang gue dapet *PLAK*,pipi gue digampar sama dia dan dia langsung treak "LU BUKAN SIAPA-SIAPA GUE,COWO GUE AJE UDE GAK PEDULI SAMA GUE NGAPAIN LU DISINI.....".Jujur disitu gue bingung harus ngapain soalnya kalo gue gampar dia gue yang salah soalnya dia lagi mabok,akhirnya gue cuma bisa nyium kening dia doang.Begitu gue lepas eh uy malah meluk gue sambil nangis,gue langsung ngomong aje di kupingnya dia pelan-pelan "gue emang bukan siapa-siapa lu,gue cuma temen lu tapi gue peduli sama lu dan anak-anak juga masih peduli sama lu".Gue biarin dia nangis agak lama,akhirnya dia ada jeda nangis dan gue ngajak dia balik.Nah dimotor ini yang gue takutin soalnya kalo sampe ada rajia mati lah gue ketangkep gara-gara bawa cewe mabok dan gue takut juga kan uy lagi mabok pasti dia sempoyongan dah dimotor.Tapi untungnya sepanjang jalan gak ada rajia,& supaya uy gak jatoh dia meluk gue dari belakang dan sepanjang perjalanan,tangan kiri gue mengang tangannya uy supaya dia gak jatoh.Dijalan gue mikir juga mao balikin ni cewe kemane,tapi gue yakin temen gue masi pada ngobrol nih jadi gue bawa uy ketempat temen gue yang tadi ngajakin ketemuannya.Ampe dirumah temen gue,anak-anak pada bingung liat gue balik lagi sama uy pula.Sebelom gue di hajar pertanyaan yang gak jelas akhirnya gue treak "WOI BANTUIN GUE,GOTNG UY KEKAMAR.",karna gue ude triak gitu temen gue pade kaget dan langsung gotong uy kekamar.Nah begitu ude dikamar uy ude jadi urusannya temen-temen gue yg cewe dan yang cowo langsung narik gue kluar dari kamar dan gue langsung ditanyain gono gini.Gue jelasin semua dan temen gue pada marah juga rupanya ama tu om-om sempak.Tapi ngapain juga gue cari ribut toh uynya juga belom sempet diapa-apain.Akhirnya gue gak balik kerumah dan gue nginepdisitu.Paginya begitu uy bangun gue biarin dia supaya nenangin diri dulu,begitu udah santai baru gue tanyain dia kenapa semalem sampe begitu dan jawaban dia "sory banget ga,semalem gue bener-bener teler dan gue gak lupa ngapain aja,yang jelas ada om-om ganjen yang beliin gue minuman ampe gue teler berat",itu semua kata dia didepan temen-temen gue.Nah begitu semuanya udah jelas gue ijin lah ama mereka buat balik kerumah,tapi gue ngibrit dulu ke kamar mandi soalnya pengen pipis.Begitu gue kluar dari kamar mandi ternyata uy ada di depan kamar mandi,mungkin uy pengen kekamar mandi juaga (logika gue),tapi dia malah nyium pipi gue yang semalem abis dia tampar dan ngomong "maksih ga,lo semalem romantis banget".Jrit langsung dedekan setengah mati gue diomongin kyk gitu hahahaaaaaaa,dan abis uy ngomong gitu dia ngelur aja balik lagi joint ama anak-anak yg lagi pada maen ama anjing dan gue langsung balik heheheeeee.
Emang sih kalo diliat critanya kayak sinetron tapi ya gini adanya hahahaaaaa.

2 komentar: